Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, HP LTE Kamera Besar

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, HP LTE Kamera Besar – Semenjak beberapa waktu lalu sukses dengan handphone besutannya kini kembali lagi perusahaan asal negara China yaitu Lenovo memberikan gebrakan baru dengan membawa ponsel miliknya yang bernama Lenovo S60. Handphone Lenovo S60 sebenarnya sudah sedikit lama telah diilis namun dengan terdapatnya spesifikasi cukup unggul maka smartphone ini tak luput pula dari perhatian.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, kilasan Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, berita Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, ulasan Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, kabar Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, berita Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, pengumuman Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, perkiraan Harga dan Spesifikasi Lenovo S60

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60

Lenovo S60 dikaruniai sebuah keunggulan yakni kamera berkualitas bagus dalam mengambil gambar maupun video, serta untuk lebih menunjukkan integritas tinggi maka bekalan layar lebarpun telah dipasangkan pada handphone ini. Ciri yang lain lagi dari ponsel ini adalah dukungan berupa jaringan tercepat 4G LTE yang memungkinnya untuk bisa terhubung ke internet dengan kecepatan full speed.

Beberapa penampakan lengkap spesifikasi ialah tersedia penampang layar berukuran besar 5 inch dengan resolusinya mencapai HD 720 x 1280 pixels, balutan dari teknologi panel IPS capacitive touchscreen turut dibekalkan supaya bisa menciptakan tampilan gambar yang lebih memukau. Disamping itu pula terdapat kerapatan layar sampai ukuran 294 ppi yang mana membuatnya dapat menampilkan gambat secara lebih mendetail. Dukungan berupa fitur meultitouch juga disuguhkan dan mampu merespon hingga 5 jari sekaligus.

Untuk sistem operasinya sendiri handphone Lenovo S60 telah diadopsikan memakai OS dari Android berjenis 4.4 Kitkat yang bisa untuk memberikan daya support banyak aplikasi kepada ponsel ini.

Sektor jeroan mesin pacunya juga nampak garang dengan terbenamnya sebuah prosessor handa 64-bit berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipaukan pula dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Agar bisa membuat aplikasi berjalan lancar dan lebih optimal maka disuguhkanlah memori RAM berukuran 2 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya handphone ini dibantu oleh kinerja dari GPU berjenis Adreno 306.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama

Dalam bagian memori penyimpanan telah disodorkan Internal memori berukuran besar 8 GB untuk dipergunakan menyimpan segala macam file milik para penggunanya. Selain itu masih tersedia juga sebuah slot MicroSD dengan daya ekspansi hingga maksimal 32 GB.

Guna menunjang para pengguna untuk bisa membuat foto yang bagus maka disediakanlah sebuah kamera berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, kamera tersebut juga mempunyai fitur penunjang lain seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Didepannya pun nampak kamera 5 MP yang mana bisa untuk dipakai videro call maupun berfoto selfie.

Beberapa tampakan konektifitas yang terhubung ke handphone ini antara lain ada Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Demi untuk mempertahankan kinerjanya dalam waktu lama maka disediakanlah sebuah baterai berdaya kapasitas berukuran 2150 mAh.

Harga yang dimiliki oleh handphone dari Lenovo ini tergolong cukupan yakni sekitar 280 eur atau hampir sama dengan 4.1 juta.

Nah itulah tadi beberapa penampakan dari handphone Lenovo S60, semoga saja dengan membaca ulasan ini Anda dapat membandingkan untuk membeli smartphone ini ataukah tidak nantinya.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S60, HP LTE Kamera Besar | Muhammad Agus | 4.5