Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, HP Dual Kamera Full HD

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, HP Dual Kamera Full HD – Semenjak ketenarannya beberapa waktu lalu Lenovo selaku perusahaan yang mempelopori penciptaan smartphone Android asal China tersebut mempersembahkan pada konsumennya ponsel terbaru miliknya yang bernama Lenovo Vibe Shot. Handphone Lenovo Vibe Shot telah lama dikabarkan akan dirilis oleh Lenovo, tapi baru bulan Juni ini secara resmi Mereka mengeluarkannya kepasaran dan ditujukan bagi kalangan menengah keatas.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, kilasan Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, informasi Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, pengumuman Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, detail Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, perkiraan Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, berita Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, kabar Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Menurut kabar yang beredar pula beberapa keistimewaan spesifikasi telh menghiasi handphone ini dan salah satu yang paling menonjol adalah tentang kameranya karena padanya dipasangkan dual kamera berlensa besar berdaya tangkap gambar Full HD. Selain itu masih ada pula satu lagi kehandalannya yakni telah supportnya teknologi jaringan tercepat 4G LTE sehingga ponsel ini mampu untuk terkoneksi ke internet dengan kecepatan super kencang.

Beberapa tampilan spesifikasi lainnya yang terbenam dalam Lenovo Vibe Shot diantaranya ada penampakan sebuah layar berukuran besar 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipadukan pula menggunakan panel layar berupa IPS LCD capacitive touchscreen sehingga memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Sedangkan untuk kerapatannya sendiri sudah sangat bagus yakni berukuran 441 ppi. Agar lebih aman ketika dimasukan kedalam saku ataupun dibawa kemana – mana maka disematkanlah pelindung  layar Corning Gorilla Glass 3 untuk memastikan permukaan selalu terlindungi dari lecet maupun goresan.

Lenovo Vibe Shot dipersenjatai menggunakan kinerja berupa sistem operasi Android berversi 5.0 Lollipop yang mana dengan OS tersebut maka akan membantu handphone ini lebih support terhadap aplikasi – aplikasi terbaru saat ini.

Dibagian dapur pacunya bisa dilihat penawar performa handal berupa prosessor 64-Bit bertenaga kuat 8 inti Octa-core yang masing – masingnya memiliki kecepatan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, serta tambahan dari Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 akan lebih membantu dalam mengoptimalkan kinerja sistem mesinnya. Untuk urusan multitasking aplikasi maka telah disediakan memori RAM berukuran 3 GB guna memanagemen hal tersebut. Pengolah grafis yang dipercayainya juga cukup mumpuni dengan GPU Adreno 405 sebagai pilihannya.

Agar bisa menyimpan banyak file berkas milik penggunanya maka disediakan pada handphone ini Internal memori berukuran besar 32 GB, selain itu juga masih ada dukungan dari slot MicroSD hingga mencapai daya ekspansi maksimal 128 GB.

Bagi yang ingin memiliki handphone berkualitas dalan hal fotografi maka smartphone Lenovo Vibe Shot adalah termasuk pilihan tepat karena padanya telah terpasangkan dual kamera berlensa besar yakni pada sisi bagian belakang dan juga depannya. Untuk kamera utamanya sendiri mempunyai lensa berukuran 16 MP beresolusi 2997 x 5328 pixels dengan dilengkapi fitur pendukung seperti optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Perekaman videonya pun bisa sampai ukuran Full [email protected] Sedangkan pada bagian depan nampak kamera 8 MP Full HD yang bisa dipakai untuk berfoto selfie ataupun bervideo call.

Beberapa kenampakan konektifitas lainnya pada smartphone ini diantaranya Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Agar kuat bertahan seharian mengoperasikan tugasnya maka handphone dari Lenovo ini dibekali menggunakan baterai berdaya besar 2900 mAh.

Seperti yang sudah diberitahukan tadi jika handphone ini memang ditujukan bagi kalangan menengah keatas maka sebab itu harganya pun akan sedikit mahal pula yakni sebesar 350 eur atau setidaknya itu sama dengan 5.1 jutaan.

Demikianlah kabar berita mengenai handphone baru buatan lenovo yakni Lenovo Vibe Shot, semoga apa yang Kami sampaikan dengan tulisan ini memberi banyak manfaat untuk Anda semuanya.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, HP Dual Kamera Full HD | Muhammad Agus | 4.5