Harga dan Spesifikasi LG G Flex2

Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, HP dengan Layar Lengkung nan Indah

Posted on

Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, HP dengan Layar Lengkung nan Indah – Berbeda dengan kebanyakan handphone terbaru dari para vendor, rupa – rupanya perusahaan asal negara Korea Selatan ini ingin menciptakan gebrakan baru yang spesial dipasaran gadget global. Ya LG Mobile pada bulan Februari lalu telah mengumumkan akan dikeluarkannya handphone yang mempunyai layar berbentuk lengkung untuk pertama kalinya dikalangan smartphone ciptaan LG. Dengan adanya kabar tersebut maka pastilah beberapa orang akan sangat ingin melihat ponsel yang dinamai LG G Flex2 ini.

Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, kilasan Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, informasi Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, berita Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, pengumuman Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, kabar Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, ulasan Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, review Harga dan Spesifikasi LG G Flex2

Harga dan Spesifikasi LG G Flex2

Selain mempunyai layar berbentuk beda dari yang lain yaitu lengkung, handphone ini juga punya sederet spesifikasi serta fitur andalan yang membekal padanya dan diantaranya adalah sudah adanya dukungan dari jaringan tercepat 4G LTE dan juga EVDO yang mana menjadikannya cepat dalam akses koneksi internet. LG G Flex2 juga terkenal dengan adanya kelebihan yang disebut Self-healing back panel coating. Keistimewaan Self-healing back panel coating sendiri ialah dia dapat melindungi bagian belakangi ponsel ini dari goresan dan apabila telah terjadi lecet maka bisa dengan segera untuk sembuh sendiri hanya dalam kurun waktu sekitar 2 menit saja.

Beberapa penampakan spesifikasi dan fitur lainnya dari LG G Flex2 Anda dapat simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi LG G Flex2

Layar

Pada sektor penampakan layarnya dianugerahi dengan bentangan layar berukuran besar 5.5 inch dengan resolusi mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels, tak hanya itu akan tetapi dukungan berupa teknologi dari Curved P-OLED capacitive touchscreen juga turut membalut layar ini. Kerapatan layar yang dipunyainya tergolong sudah cukup besar yakni 403 yang akan bisa menjamin ketajaman setiap gambar yang ditampilkannya. Pada permukaannya juga dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 3 sehingga mencegah akan adanya goresan maupun lecet yang mengganggu.

Sistem operasi 

Untuk sistem operasinya sendiri LG G Flex2 mengadopsi kinerja dari OS Android berversi 5.1 Lollipop yang kabarnya akan mendapatkan update ke versi selanjutnya yakni 5.1.1 Lollipop. Dengan berbekal sistem operasi terbaru maka sudah dapat diprediksi jika handphone ini akan bisa mensupport banyak aplikasi terbaru padanya.

Mesin Dapur Pacu

Dibagian jeroan mesin pengoperasiannya LG G Flex2 disokong menggunakan prosessor gahar berjenis 64-Bit yang memiliki kekuatan hingga 8 inti Octa-core dengan masing – masing inti mempunyai kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, Chipset yang dibekalkan padanya juga terasa begitu hebat karena memakai Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Guna melancarkan segala macam tugas multitasking aplikasi maka disediakanlah memori RAM berukuran 3 GB. Disamping pengolah grafis moderen dari GPU Adreno 430 juga ikut hadir agar tampilan lebih terlihat memukau,

Memori 

Bagi yang ingin menyimpan hingga ribuan lagu ataupun game berukuran raksasa maka hal tersebut bisa dilakukan pada handphone ini, karena LG G Flex2 telah disediakan memori Internal berkapasitas sangat besar yakni 32 GB. Dan tidak itu saja namun masih ada pula ruang slot MicroSD yang bisa diekspansi sampai ukuran maksimal 128 GB.

Kamera

Pada urusan fotografinya LG G Flex2 menawarkan kamera berkualitas tinggi dalam mengambil gambar yang mana berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, fitur dukungan dari kamera ini juga lumayan lengkap diantaranya laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR. Dibagian depan masih ada lagi kamera 2.1 MP untuk dipakai video call.

Konektifitas

Tak hanya fitur dan spesifikasi diatas saja yang dibekalkan dalam handphone ini, namun masih ada lagi beberapa deretan fitur pelengkap yang telah disiapkan LG untuk ponselnya tersebut, yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/LE/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Infrared Port, Radio FM, microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host.

Baterai 

Berdaya baterai berukuran besar 3000 mAh pastilah sudah mencukupi untuk sokongan daya energinya selama seharian penuh beraktifitas menjalankan tugas.

Harga

Untuk masalah harga dari LG G Flex2 Kami memuat beberapa perbandingan dan hasil yang dapat disampaikan kepada Anda ialah bahwa saat ini smartphone besutan LG tersebut berharga sekitar 650 eur atau setidaknya itu hampir menyamai 9.5 juta rupaih.

Nah bagaimana sangat hebat bukan handphone milik LG satu ini, dengan bekal kemampuan berfitur seambrek tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk memilih ponsel ini. Terimakasih Kami ucapkan atas kunjungannya menyempatkan diri untuk membaca review Kami ini.