Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat

Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, Ponsel Berlayar Full HD Paling Ditunggu

Posted on

Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, Ponsel Berlayar Full HD Paling Ditunggu – Sebagai salah satu perusahaan besar LG Mobile selaku vendor cukup terkenal dari Korea telah kembali lagi menghadirkan sebuah smartphone terbaru besutannya yang diberikan nama LG G4 Beat. Sebenarnya untuk perilisannya sendiri handphone ini masih dalam tahap peluncuran yakni tepatnya Sony masih baru akan memasarkan ponselnya tersebut kepasaran global pada bulan Juli mendatang.

Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, kilasan Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, informasi Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, berita Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, perkiraan Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat, kabar Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat

Harga dan Spesifikasi LG G4 Beat

Akan tetapi untuk beberapa spesifikasi telah ada kabarnya sehingga Kami bisa menyajikannya untuk Anda. Dengan mengusung berbagai keunggulan fitur dan spesifikasi yang telah dibenamkan LG kepadanya maka diyakini bahwa handphone ini akan siap melibas para lawannya dipasaran nantinya. Diantara spesifikasi bawaannya ialah sudah adanya jaringan LTE dengan kecepatan akses internet super cepat, selain itu layar berukuran besar serta RAM cukup lumayan juga terdapat dalam handphone ini.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa merujuk pada ulasan Kami berikut ini.

Spesifikasi LG G4 Beat

Penampang layar kepunyaannya tersedia cukup hebat dirasa yakni berukuran sebesar 5.2 inch dengan resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels. Dukungan dari teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen pastinya akan sangat menguntungkan berada dalam ponsel ini karena dengannya maka Anda akan lebih terpesona melihat tampilan gambar layarnya yang begitu jernih serta jelas. Kerapatan layar miliknya mampu untuk menghasilkan ukuran ketajaman hingga 423 ppi sehingga walaupun berada pada kondisi dibawah matahari sekalipun tampilan gambar tidak menjadi buram.

Sistem operasi yang diusungnya juga nampak hebat karena telah disokong menggunakan adopsi dari OS Android versi 5.1.1 Lollipop yang mana akan membuatnya sangat support sekali berbagai macam aplikasi terbaru untuk sekarang ini.

Pada penampang jeroannya terlihat CPU gahar berkekuatan 8 inti Octa-core dengan masing – masing intinya memiliki kecepatan operasi Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1 GHz Cortex-A53, Chipsetnya juga tidak kalah bagus yakni sudah memakai Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Agar nampak lebih lancar mengoperasikan setiap tugasnya maka dibekalkanlah memori RAM berukuran 1.5 GB. Agar bisa tampil memukau dalam menampilkan grafik game serta tampilan 3D lainnya maka disematkan pula pada LG G4 Beat sebuah kinerja GPU berjenis Adreno 405.

Bagi para pengguna yang ingin menyimpan berbagai macam berkas serta file penting milik Mereka maka disediakanlah pada LG G4 Beat Internal memori berukuran 8 GB. Sedangkan untuk lebih memperluas lagi daya tampung tersebut ditawarkan pula kapasitas slot MicroSD hingga ukuran maksimal ekspansi 128 GB.

Tak ketinggalan dalam segi urusan fotografinya LG juga menghadirkan sebuah kualitas mumpuni dari kamera berlensa 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels dengan kelengkapan fitur diantaranya laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Untuk ukuran kualitas perekaman menggunakan lensa tersebut bisa mencapai ukuran Full [email protected] Bagi yang hobi memakai video call maka jangan khawatir karena telah disediakan juga kamera depan sebesar 5 MP.

Beberapa tampakan konektifitas lain juga tak ketinggalan turut disematkan yakni berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio, microUSB v2.0.

Supaya mampu untuk bertahan lama hidup mengoperasikan segala tugas hariannya maka dipasangkan suatu daya tahan energi dari baterai berkapasitas sebesar 2300 mAh.

Harga perdana untuk ponsel ini sementara masih belum ada konfirmasi pasti dari pihak LG oleh karenanya Kami tidak dapat mengatakan secara pasti bandrol harganya, namun menurut perkiraan mungkin LG akan memberikan patokan harga sebesar 2 sampai 3 jutaan untuk smartphone-nya tersebut.

Itulah tadi sedikit review dari Kami mengenai smartphone LG G4 Beat lengkap dengan perkiraan harga serta spesifikasi, semoga apa yang Kami sampaikan ini memberikan banyak manfaat untuk para pembaca semuanya.