Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi LG Wine, HP Lipat yang Ditunggu – Tunggu

Harga dan Spesifikasi LG Wine, HP Lipat yang Ditunggu – Tunggu – Semenjak adanya handphone Android yang memiliki layar sentuh utuh dan tidak mempunyai tombol fisik ini membuat beberapa jenis ponsel hampir terlupakan, namun dengan adanya pengumuman dari perusahaan LG Mobile hal tersebut mungkin tidak akan terjadi. Pada bulan Agustus nanti menurut beberapa berita vendor LG Mobile berencana akan mengeluarkan varian terbaru handphone miliknya. Sebenarnya memang sudah biasa kalau LG sering membesut smartphone terbaru, tapi kali ini berbeda karena Mereka melakukan perubahan dalam gaya pembuatan handphone-nya yang kali ini memakai gaya flip atau lipat.

Harga dan Spesifikasi LG Wine, informasi Harga dan Spesifikasi LG Wine, kabar Harga dan Spesifikasi LG Wine, berita Harga dan Spesifikasi LG Wine, ulasan Harga dan Spesifikasi LG Wine, review Harga dan Spesifikasi LG Wine, kilasan Harga dan Spesifikasi LG Wine, perkiraan Harga dan Spesifikasi LG Wine, pengumuman Harga dan Spesifikasi LG Wine

Harga dan Spesifikasi LG Wine Terkini

Bertajuk nama LG Wine, LG mengharapkan jika nantinya handphone buatannya dapat diterima dan sukses besar dipasaran. Beberapa spesifikasi dan juga fitur yang dikandung oleh smartphone flip ini Anda bisa melihat ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Fitur LG Wine

Layar

Untuk layarnya LG Wine dibekali bentangan sebesar 3.2 inch yang memiliki resolusi 320 x 480 pixels dimana layar itu juga dipadukan dengan balutan teknologi dari IPS LCD capacitive touchscreen sehingga nampak begitu indah ketika dipandang. Untuk tingkat kecerahannya sudah cukup bagus karena pikselnya mampu menghasilkan angka hingga 180 ppi. Didalam layarnya tersebut juga sudah ditanamkan fitur multotouch yang akan lebih membantu para penggunanya.

Sistem Operasi

Ditemani sistem operasi memakai OS Android berversi 5.1.1 Lollipop merupakan sebuah keistimewaan tersendiri yang mana dengannya maka segala aplikasi – aplikasi dan juga game terbaru akan dengan mudah disupportkan pada ponsel ini.

CPU

Untuk penunjang pengoperasiannya dalam menjalankan segala macam aktifitas maka dihadirkan prosessor berkuatan sebesar Quad-core 1.1 GHz yang ditambahkan dukungan memori RAM berukuran 1 GB agar lebih memperlancar operasi sistem dan multitasking.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi LG G Flex2, HP dengan Layar Lengkung nan Indah

Memori

Pada smartphone lipat ini dukungan memori memang dirasa sangat kurang karena hanya disediakan Internal sebagai wadah daya tampung penyimpanan berkas sebesar 4 GB saja, namun hal itu dapat diantisipasi dengan menggunakan slot MicroSD berkapasitas maksimalnya mencapai 32 GB.

Kamera 

Dalam hal fotografi handphone buatan LG ini sudah dipasangkan dengan lensa kamera berukuran 3.15 MP beresolusi 2048 x 1536 pixels. Sedangkan apabila para pengguna ingin memakai video call masih tersedia juga kamera depan berukuran VGA.

Konektifitas

Untuk dukungan berupa konektifitas fitur lainnya LG Wine memiliki support diantaranya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Baterai 

Agar supaya mampu bereporasi lama dalam masa pakainya maka handphone flip ini dibekalkan menggunakan baterai berdaya energi sebesar 1700 mAh.

Harga

Disegi urusan harga nampaknya LG mempunyai toleransi cukup baik yang mana Mereka membekalkan bandrol harga pada smartphone lipatnya ini seharga 150 eur 2.2 jutaan.

Itulah tadi kabar terbaru dan terhangat dari vendor perusahaan asal negara gingseng Korea Selatan, semoga bisa mengobati rasa penasaran Anda dan bisa juga membantu Anda yang sedang mencari smartphone bertipe lipat terbaik dan terbaru saat ini.

Harga dan Spesifikasi LG Wine, HP Lipat yang Ditunggu – Tunggu | Muhammad Agus | 4.5