Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, HP Lollipop GSM CDMA

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, HP Lollipop GSM CDMA – Banyak sekarang ini yang telah membuat handphone Android berjenis dual antara GSM dan CDMA yang dipadukan guna lebih mengutamakan kebutuhan serta kepentingan para konsumen di pasaran. Memang tak dapat dipungkiri untuk urusan bisnis masih banyak orang ditanah air  yang menggunakan ponsel berjenis CDMA untuk kebutuhan transaksi hubungan miliknya, nah maka dari itu salah satu produsen handphone terkemuka yakni Motorola telah membuat smartphone berjenis GSM CDMA yang mana mampu untuk dijalankan pada jaringan CDMA GSM maupun CDMA yang akan lebih membuat kemudahan bagi para konsumennya.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, informasi Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, kabar Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, pengumuman Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, kilasan perkiraan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, review Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G ulasan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G terbaru

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G Terbaru

Beriringan dengan hal itu pula banyak sekali para penggemar handphone dual GMS CDMA yang sudah menunggu untuk menyaksikan kedatangan smartphone yang bernama Motorola Moto G ini ditanah air. Dikabarkan bahwa ponsel Motorola Moto G mempunyai beberapa pilihan hidangan jaringan yang tersedia yakni GSM / CDMA / HSPA / LTE, dengan dibekalkannya pilihan jaringan tersebut maka sudah dapat diyakini jika handphone ini nantinya akan bisa memenuhi segala kebutuhan para penggunya ntah itu untuk urusan surfing internet ataukah hanya sebagai alat komunikasi menggunakan jaringan CDMA saja.

untuklebih memahami tentang spesifikasi lengkap dari handphone Motorola Moto G ini, Kami telah menghadirkan beberapa rangkuman spesifikasi serta fiturnya dibawah ini.

Spesifikasi Motorola Moto G

Dalam hal penampakan bodinya cukup terlihat keren karena telah ada layar berkuran lebar 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels yang mendiamai permukaan smartphone ini. Disamping itu terdapat pula teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang akan membuat layar menjadi lebih enak dipandang mata. Kerapatan layarnya mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga mencapai ukuran 294 ppi. Untuk perlindungan dari segala macam goresan maka disematkan pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3.

Untuk kompatibilitas segala aplikasi tergolong sangat mendukung karena sudah ada pada sistemnya adopsi menggunakan OS Android versi 5.1.1 Lollipop.

Baca Juga:  Motorola Moto E (3nd Gen) Dengan Corning Gorilla Galss 3 Harga 1 Jutaan

Pada perangkar dapur pacu mesinnya juga sudah dilengkapi memakai kinerja handal bermesin Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yag diprakarsai menggunakan Chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dikabarkan pula handphone dari Motorola ini telah memakai RAM berukuran 2 GB sebagai pembantu untuk multitasking aplikasi agar menjadi lancar. Pengolah grafis yang dipercayakan padanya memakai jenis GPU Adreno 306.

Motorola Moto G telah dipatenkan menggunakan tingkatan memori sebesar 16 GB untuk Internalnya yang mana dapat dipakai guna menyimpan berbagai macam file penting milik penggunanya. Selain itu tersedia juga slot MicroSD yang bisa di upgrade sampai kapasitas maksimal mencapai ukuran 32 GB.

Jika Anda adalah termasuk orang yang suka mengabadikan moment – moment berharga bersama dengan keluarga maupu teman terdekat maka sudah pasti Anda akan senang memakai handphone ini karena padanya sudah tertanam lensa kamera sebesar 13 MP beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels dilengkapi fitur seperti autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR. Pada sisi depan juga nampak kamera berlensa 5 MP untuk bisa dipakai foto selfie maupun video call.

Beberapa input konektifitas juga mengiringi handphone satu ini yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/LE, GPS menggunakan A-GPS GLONASS/Beidou, Radio, microUSB v2.0, USB Host.

Baterai berukuran energi sebesar 2470 mAh telah disodorkan guna menunjang agar handphone ini mampu bertahan lama dalam pengoperasiannya setiap hari.

Untuk masalah harganya maka Anda bisa membawa pulang handphone berkualitas dari Mmotorpla Mobile dengan membayar biaya sebeesar 170 eur atau hampir setara dengan 2.5 juta rupiah.

Nah bagaimana tertarik ingin memilikinya ? Demikianlah apa yang bisa Kami sampaikan pada Anda untuk kesempatan post kali ini, semoga informasi tentang spesifikasi serta harga dari Motorola Moto G ini bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, HP Lollipop GSM CDMA | Muhammad Agus | 4.5