Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, Ponsel Lollipop dengan Kamera 21 MP

Posted on

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, Ponsel Lollipop dengan Kamera 21 MP – Semakin hari semakin banyak para produsen smartphone memproduksi handphone terbaru kiliknya dan salah satu vendor yang kini kerap kali melakuan hal tersebut belakangan ini ialah perusahaan dari Motorola Mobile. Didalam pengumumannya Motorola menyampaikan bahwa dirinya akan segera meluncurkan smartphone teranyarnya yang bernama Motorola Moto X Play kepasaran global pada bulan Agustus nanti.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, informasi Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, perkiraan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, ulasan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, berita Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, review Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play,

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play

Handphone yang disuguhkan memakai kamera berlensa sangat besar ini rupa – rupa ditujukan bagi kalangan menengah yang harganya sendiri memang dirasa cukup terjangkau oleh masyarakat pada tingkatan tersebut. Dari segi tampakan bodinya ponsel Motorola Moto X Play dianugerahi layar cukup lebar dan bobotnya sendiri mencapai 169 gram atau setara dengan kurang lebih 5 ons. Untuk urusan koneksi jaringan internet handphone ini memiliki dukungan cukup lumayan arena sudah ada GSM, HSPA dan juga LTE.

Untuk melihat lebih detailnya lagi tentang speisifikasi serta fiturnya maka Kami sudah sediakan rangkumannya dibawah ini untuk Anda semuanya.

Spesifikasi Motorola Moto X Play

Layar

Seperti yang disampaikan tadi bahwa Motorola Moto X Play memiliki banyak keunggulan dan salah satunya terletak pada layarnya yang mana tampakan layar yang dihadirkan oleh handphone ini sudah memiliki bentangan sebesar 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatannya mampu hingga mencapai 403 ppi. Selain itu tunjangan berupa pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 juga tersematkan pada permukaannya sehingga akan melindunginya dari bahaya goresan benda tajam.

OS Android

Bergaya handphone baru maka haruslah diiringi dengan kemajuan sistem operasi, oleh karenanya Motorola menghadirkan adopsi berupa OS Android versi 5.1.1 Lollipop pada smartphone andalannya tersebut.

Mesin Dapur Pacu

Seperti kebanyakan handphone dipasaran saat ini Motorola Moto X Play juga ditenagai menggunakan dukungan berupa prosessor 8 inti Octa-core yang masing – masing dari intinya tersebut mempunyai daya kecepatan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, Chipset yang diberikan kepadanya adalah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Demi untuk memperlancar multtasking banyak aplikasi dan juga game maka disematkan pula memori RAM berukuran 2 GB. Pengolah grafis yang dipakainya menggunakan GPU dari Adreno 405.

Memori

Supaya para penggunanya bisa dengan leluasa menyimpan berbagai macam jenis file serta berkas penting miliknya maka Motorola Moto X Play menyiapkan tempat pada Iinternal memorinya sebesar 16 GB, namun jika dirasa hal tersebut masih kurang maka bisa memakai slot MicroSD untuk ekspansi memori yang dapat diisi sampai kapasitas maksimal 128 GB.

Kamera

Keunggulan yang utama pada ponsel ini ialah terletak pada kameranya yang mampu menangkap gambar dengan sangat jernih dan juga bagus karena telah terpasang lensa berkekuatan 21 MP beresolusi 5248 x 3936. Kamera itu juga masih ditambah lagi dengan beberapa fitur seperti  autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR. Pada depannya nampak lensa 5 MP untuk bisa dipakai video call.

Konektifitas

Tak lengkap rasanya jika tidak ada fitur tunjangan berupa konektifitas pada sebuah handphone maka dari itu Motorola Moto X Play dibekalkan memakai beberapa fitur dukungan konektifitas lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/LE, GPS menggunakan A-GPS, FC, Radio, microUSB v2.0.

Baterai 

Disamping memiliki berbagai keunggulan fitur menawan Motorola Moto X Play juga dibekali dengan daya tahan sangat hebat yakni berupa baterai berkapasitas energi hingga 3630 mAh.

Harga

Jika Anda tertarik dan memilih handphone ini sebagai teman setia Anda maka untuk mendapatkannya cuma perlu mengeluarkan dana sebesar 270 eur atau kira – kira sama dengan 4 uta rupiah.

Nah itulah tadi sedikit review dari Kami mengenai harga dan juga spesifikasi Motorola Moto X Play, semoga bisa membuat Anda lega setelah mengetahui kebenaran spesifikasi dari handphone tersebut.