Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, HP Lollipop Berkamera Super

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, HP Lollipop Berkamera Super – Pada bulan September mendatang mungkin akan menjadi ajng yang ditunggu – tunggu oleh para pecinta gadget dunia karena Kita akan kedatang tamu istimewa dari perusahaan handphone asal negara Amerika yakni Motorola dengan smartphone teranyarnya bernama Motorola Moto X Style. Ponsel yang dihadirkan dengan balutan banyak warna ini memberikan kehebatan serta kehandalan fitur didalamnya yang menjadikannya memang layak untuk ditunggu – tunggu. Dikabarkan bahwa Motorola Moto X Style akan diberikan lensa kamera berukuran besar 21 MP yang mana akan membuatnya dapat menangkap gambar dengan sangat bagus serta detail, ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar fotografer karena smartphone ini sangat cocok untuk Mereka miliki.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, informasi Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, ulasan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, perkiraan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, review Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, pengumuman Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, berita Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, kilasan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style Terbaru

Dipenampakan bodinya Motorola Moto X Style dipakaikan gaya layaknya seperti kabanyakan handphone buatan Samsung dan untuk masalah konektifitas jaringan internet telah ada 3 pilihan yakni GSM / HSPA / LTE yang akan memberikan kepuasan untuk surfing internet. Bobotnya tidak terlalu ringan memang karena mampu menembus angka timbangan hingga 179 gram atau setara 6.31 ons. Pada Motorola Moto X Style juga tersedia sebuah fitur anti air layaknya pada handphone buatan Sony yakni Water repellant nano-coating (IP52 certified).

Untuk lebih melihat secara mendetail mengenai spesifikasi dan juga fitur lengkap dari Motorola Moto X Style maka bisa menyimak review Kami berikut ini.

Layar

Penampang layar yang diusung oleh Motorola Moto X Style memakai layar berukuran besar 5.7 inch yang diberikan paduan resolusi hingga mencapai 1440 x 2560 pixels. Agar mampu selalu terlihat apik dan jernih maka handphone ini telah dibenamkan kemampuan untuk bisa mendapatkan hasil piksel yang tajam sampai ukuran 520 ppi. Dan agar bisa melindungi permukaannya dari bahaya goresan maupun yang lainnya maka dibenamkan pula pelindung berjenis Corning Gorilla Glass 3.

OS Android 

Agar supaya handphone buatan Motorola Mobile ini mampu menyajikan performa dan mendukung banyak aplikasi maka diadopsikanlah sebuah sistem operasi dari Android dengan versi 5.1.1 Lollipop.

Dapur Pacu

Untuk mampu bersaing telak dengan para rivalnya dalam hal pengoperasian maka untuk handphone ini telah disematkan kinerja berupa prosessor gahar Hexa-core yang mempunyai dukungan kecepatan masing – masing Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, Chipsetnya juga nampak memukau karena telah memakai jenis Qualcomm generasi terbaru yakni Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Untuk menunjang segala aktifitas multitasking aplikasi dihadirkan memori RAM berukuran 3 GB, sedangkan pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU High End dari Adreno 418.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Play, Ponsel Lollipop dengan Kamera 21 MP

Memori

Jika Anda memerlukan ruang cukup besar dalam sebuah handphone untuk menyimpan berbagai macam berkas serta file penting milik Anda maka tidak usah khawatir karena Motorola Moto X Style telah menyiapkan Internal Memori sebesar 16/32/64 GB yang bisa dipakai untuk ruang penyimpanan. Sedangkan slot dari MicroSD-nya sendiri mampu untuk diekspansi sampai ukuran maksimal mencapai 128 GB.

Kamera

Bergulir ke sektor fotografinya Motorola Moto X Style dibubuhi sebuah kamera berlensa hingga 21 MP beresolusi 5248 x 3936 yang mampu dipakai untuk menangkap gambar bergerak sekalipun dengan sangat detail, tak hanya itu saja beberapa tampakan fitur tunjangan juga hadir menambah kualitas lensa tersebut yakni phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR. Pada bagian depannya ada lensa 5 MP plus LED yang dapat digunakan bermain video call.

Konektifitas 

Agar tak mengecewakan para penggunanya maka Motorola sedemikian rupa memberikan begitu banyak fitur dukungan bagi handphone buatannya yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/EDR/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio, microUSB v2.0.

Baterai 

Disamping mempunyai spesifikasi dan fitur andalan handphone buatan Motorola ini juga mempunyai hal lain yang sangat bagus yakni ketahanan daya energinya yang mana memang Motorola Moto X Style sendiri dipasangkan memakai baterai berkapasitas tenaga sebesar 3000 mAh.

Harga

Sebagai salah satu brand terkenal Motorola selalu menyajikan barang yang bagus pada konsumennya dan ini sebanding pula dengan harga yang ditawarkan, oleh karenya begitu pula dengan Motorola Moto X Style yang dipatok memakai harga sebesar 360 eur atau setara 3.6 jutaan.

Itulah tadi sekelumit mengenai harga dan juga spesifikasi Motorola Moto X Style, semoga ulasan ini bisa menjadi rujukan bagi Anda yang akan memutuskan untuk membeli ponsel dari Motorola tersebut.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, HP Lollipop Berkamera Super | Muhammad Agus | 4.5