Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, HP Berfitur USB OTG

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, HP Berfitur USB OTG – Beberapa handphone belakangan ini muncul dengan membawa begitu banyak fitur cantik serta handal dan salah satu dari fitur tersebut ialah USB On The Go atau biasa disingkat dengan USB OTG. Tak banyak memang smartphone yang memiliki USB OTG pada kancah harga murah, tapi setelah kedatangan ponsel dari vendor Oppo barulah hal tersebut sepertinya tak mustahil lagi.

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, informasi Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, ulasan Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, perkiraan Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, berita Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, kabar Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, pengmuman Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s,

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s

Oppo Mobile memang sudah lama tidak memberikan tanggapan akan mengeluarkan handphone baru, akan tetapi tiba- tiba saja perusahaan asal negara China ini mengeluarkan gebrakan dengan pengumuman akan hadirnya smartphone terbaru jagoannya yang bernama Oppo Mirror 5s. Seperti yang dikatakan pada awal pembukaan bahwa tidak mudah untuk menemukan ponsel support USB OTG tapi lain halnya dengan Oppo Mirror 5s yang sudah didukung oleh fitur tersebut.

Selain mendukung USB OTG handphone ini juga sudah dibenamkan kemampuan untuk support jaringan hingga 4G LTE yang akan menjadikannya lancar terhubung ke internet. Beberapa tampakan lain dari ponsel Oppo Mirror 5s diantaranya ialah terdapatnya sebuah penampang layar lebar berukuran sebesar 5 inch dengan resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels. Tunjangan dari teknologi IPS LCD capacitive touchscreen juga akan membuat tampilan layar handphone ini menajdi semakin terlihat jernih walau dipandang dari belahan sudut manapun. Kerapatan 294 ppi akan menghasilkan pula detail gambar bagus dan tajam.

Sistem operasi yang dimiliki oleh Oppo Mirror 5s diprakarsai menggunakan OS Android versi 5.1 Lollipop yang berguna untuk memberikan support banyak aplikasi terbaru saat ini.

Dibagian dapur pacu mesinnya juga terlihat cukup hebat dengan bekal kekuatan dari prosessor 64-Bit Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipersenjatai memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Gabungan menggunakan kinerja memori RAM 2 GB dipercaya akan mampu meningkatkan kualitas pengoperasian yang lebih lancar, serta pengolahan grafis handal berupa GPU Adreno 306 juga turut membantu dalam menampilkan efek -efek memukau.

Baca Juga:  Oppo Mirror 3 Resmi Dirilis di Indonesia

Bagi Anda yang banyak dan sering menyimpan file serta berkas penting didalam smartphone maka tidak perlu kuatir karena Oppo Mirror 5s telah menyediakan kapasitas cukup lega yakni sebesar 16 GB pada Internal memarinya. Namun jika dirasa ruang tersebut masih belum mencukupi maka bisa memakai slot MiroSD dengan daya maksimal ekspansi hingga 128 GB.

Dalam sektor penampakan fotografinya telah ditawarkan sebuah kinerja dari kamera utama berukuran besar 8 MP beresolusi sampai 3264 x 2448 pixels dilengkapi menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Pada bagian depan ada kamera 5 MP untuk dipakai jika ingin menggunakan video call.

Oppo Mirror 5s memiliki beberapa dukungan fitur konektifitas lainnya pula yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, Infrared, Radio FM, microUSB v2.0, USB Host.

Guna menunjang segala aktifitasnya maka handphone ini dibekalkan dengan memakai baterai berdaya kapasitas sebesar 2420 mAh.

Harga untuk bisa memiliki handphone satu ini sampai tulisan ini dibuat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo, namun bila melihat dan membandingkan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya Kami menyangka jika bandrol harga perdananya ialah sebesar 2 sampai 3 jutaan.

Itulah tadi kabar perdana dari Kami tentang harga dan juga spesifikasi milik Oppo Mirror 5s, semoga dapat membantu bagi Anda yang kebingungan tentang smartphone terbaru kepunyaan Oppo ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5s, HP Berfitur USB OTG | Muhammad Agus | 4.5