Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, HP Kuat Berkamera Full HD

Posted on

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, HP Kuat Berkamera Full HD – Dengan banyaknya para vendor yang saat ini bereksperimen menciptakan handphone handal berkualitas maka sebagai salah satu dari perusahaan ternama dan terbesar di Korea Selatan Samsung Mobile juga tak tinggal diam dengan hal tersebut. Inginmengunguli para pesaingnya dipasaran maka produsen Samsung juga membuat smartphone berkualitas terbaru andalan Mereka yang diberi nama Samsung Galaxy A7 Duos, dan ponsel ini merupakan penerus resmi dari pendahulunya yakni Samsung Galaxy A7, tapi tentunya dengan berbagai macam peningkatan spesifikasi serta fitur.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, kilasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, perkiraan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, berita Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, kabar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos, pengumuman Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos

Samsung Galaxy A7 Duos resmi dikeluarkan pada publik pada bulan Februari lalu dan tentunya menjadi sorotan banyak konsumen terkait kehandalan kinerja yang dimilikinya. Samsung Galaxy A7 Duos mempunyai beberapa bentuk kehandalan yang bisa disebut sangat terlihat jelas yaitu pada sektor koneksi jaringannya telah dibalut menggunakan dukungan dari jaringan tercepat 4G LTE dan juga disisi bagian kameranya sudah dipadukan memakai kamera berlensa Full HD dengan ukuran mencapai 13 MP.

Berikut sedikit tampilan spesifikasi dari handphone ini yang bisa Anda jadikan referensi ketika ingin membelinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos

Pertama – tama tentang layar kepunyaannya telah tersedia bentangan sebesar 5.5 inch yang mempunyai resolusi berukuran Full HD 1080 x 1920 pixels, sedangkan untuk meningkatkan kualitas gambar tampilan maka dihadirkanlah dukungan dari teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Pada permukaannya juga sudah memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4 sehingga dapat memastikan tidak akan adanya goresan maupun lecet padanya. Tak lupa fitur multitouch juga dipadukan dalam Samsung Galaxy A7 Duos.

Dibagian sistem operasinya telah mengandung OS berupa Android dengan versi 4.4.4 Kitkat yang akan menjadikannya mendapatkan support banyak aplikasi terbaru saat ini di PlayStore.

Pada sektor dapur pacunya sudah sangat gahar dirasa mengingat telah terbenamkannya prosessor 64-Bit berkekuatan Octa-core yang masing – masing memiliki kecepatan sampai Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, Chipset yang dipakainya juga nampak mumpuni yakni Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Guna menunjang agar multitasking semakinlancar terkendali maka dibekalkanlah memori RAM berukuran 2 GB. Selain itu terdapat pula pengolah grafis handal berjenis  GPU Adreno 405 untuk menampilkan berbagai tampilan efek efek memukau.

Untuk penyimpanannya sendiri Samsung Galaxy A7 Duos menyediakan kapasitas tempat pada Internalnya berukuran 16 GB yang pastinya sudah mampu guna menyimpan file dalam ukuran besar. Namun jika pengguna masih merasa belum tercukupi ruang tersebut maka bisa menggunakan pula slot MicroSD berdaya tampung maksimal hingga mencapai 64 GB.

Kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy A7 Duos sangatlah keren dengan berbagai fitur didalamnya, kameranya memiliki lensa sebesar 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dilengkapi dukungan berupa autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Perekaman video untuk kamera ini sangat bagus sekali karena mampu merekam dalam kualitas sampai Full [email protected] Bagi para pengguna yang ingin menikmati video call maka telah disiapkan juga lensa depan berukuran 5 MP.

Beberapa dukungan dari konektifitas lain juga tak ketinggalan ikut disematkan seperti adanya Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Dengan berdaya tahan baterai sebesar 2600 mAh maka diharapkan jika handphone ini mampu bertahan lama dalam kinerjanya mengoperasikan seluruh tugas harian.

Untuk mengetahui harganya maka Kami sampaikan jika handphone ini dipatok pada kisaran bandrol harga 380 eur atau sekitar 5.5 juta rupiah.

Demikianlah sedikit review dari Kami mengenai salah satu handphone hebat keluaran Samsung yakni Samsung Galaxy A7 Duos, semoga berita tentang harga serta spesifikasi menjadi bantuan bagi Anda untuk mempelajari ponsel satu ini.