Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Munculnya Sang Idola

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Munculnya Sang Idola – Sebagai salah satu dari perusahan yang hampir mengusai paling besar pasaran gadget global Samsung Mobile terus saja memberikan kualitas kinerjanya dengan mengusung pengeluaran terbaru handphone besutannya. Kali ini pun tak mau berlama – lama memberikan kejutan pada para penggemarnya Mereka telah mengabarkan bahwa akan adanya smartphone teranyar yang akan dirilis pada bulan Juli ini. Dilansir juga bahwa Samsung sudah mengumumkan tentang spesifikasi serta nama dari ponsel tersebut yang mana namanya sendiri ialah Samsung Galaxy A8.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, perkiraan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, kabar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, berita Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Jika handphone yang belum dirilis sukar untuk mendapatkan detail spesifikasi serta fiturnya maka beda halnya dengan Samsung Galaxy A8 yang telah banyak beredar ulasannya tersebut. Dilihat dari segi penampakan bodinya handphone ini terlihat cukup besar dengan layar memang mencapai ukuran 5.7 inch, selain itu bazel pada kedua sisisnya juga nampak begitu tipis sehingga memunculkan kesan premium yang menarik. Didukung menggunakan jaringan tercepat 4G LTE juga bisa memberikan dorongan positif bagi handphone ini nantinya. Samsung tak ketinggalan memberikan fitur Fingerprint sensor dalam smartphone-nya ini seperti yang dilakukannya pada beberapa ponsel terbaru besutannya yang lain.

Beberapa penampakan detail spesifikasi dan juga fitur dari Samsung Galaxy A8 adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Layar

Guna memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumennya Samsung telah menyediakan pada handphone terbarunya ini menggunakan layar berukuran besar 5.7 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan memakai teknologi dari panel Super AMOLED capacitive touchscreen. Selain itu kerapatan layarnya bisa menghasilkan ukuran hingga 386 ppi sehingga memberikan tampilan gambar jernih dan mendalam. Corning Gorilla Glass 4 dipersiapkan pada permukaannya untuk memastikan tidak akan adanya goresan ataupun lecet yang terjadi.

Sistem Operasi

Menunjang segala kesupportan banyak aplikasi memang menjadi sebuah hal wajib ada dalam sebuah smartphone, oleh karenanya handphone ini diadopsikan menggunakan OS Android berversi 5.1 Lollipop yang akan membantunya mensupport banyak sekali aplikasi terbaru untuk saat ini.

Mesin Dapur Pacu

Untuk memberikan kualitas kinerja yang handal maka dibekalkanlah sebuah CPU berdaya 8 inti Octa-core yang masing – masingnya mengolah kecepatan sebesar Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 juga turut dihadirkan agar membantu pengoperasian lebih lancar. Dibagian multitasking juga ada memori RAM berukuran 2 GB yang mana sudah barang tentu mampu memberikan performa lebih baik untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Disektor pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU berjenis Adreno 405.

Baca Juga:  Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Memori

Bila Anda termasuk orang yang suka menyimpan banyak file serta berkas – berkas penting Anda dalam handphone maka tidak usah khawatir tentang hal tersebut karena Samsung Galaxy A8 sudah diprakarsai memakai memori berukuran sangat besar yakni 16 dan 32 GB. Untuk slot MicroSD-nya juga mampu memberikan kualitas daya tampung begitu istimewa karena dapat mencapai kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Kamera

Dipenampang kameranya terlihat sangat kokoh dengan mengusung kamera utama berukuran besar 16 MP beresolusi 5312 x 2988 pixels, kamera tersebut tentu saja masih dilengkapi pula menggunakan fitur penunjang seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Dibagian depannya nampak lensa 5 MP yang bisa digunakan melakukan video call maupun foto selfie.

Konektifitas Pendukung

Agar para pengguna tidak kerepotan dalam urusan bertukan file ataupun melakukan hal lainnya maka dalam Samsung Galaxy A8 juga disediakan beberapa fitur pendukung konektifitas yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/EDR/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM serta microUSB v2.0.

Baterai 

Sebagai handphone berkualitas tinggi maka sudah selayaknya jika smartphone ini mendapatkan daya tahan cukup lama untuk bisa bertahan hidup, maka hal tersebut membuat pihak Samsung telah memasangkan padanya sebuah baterai berdaya kapasitas energi hingga mencapai 3050 mAh.

Harga

Salah satu hal yang membuat Kami penasaran untuk saat ini ialah soal harga dari ponsel ini, karena sampai sekarang pihak Samsung masih belum memberikan komentar resmi mengenai bandrol harga perdana dari Samsung Galaxy A8. Namun Kami memprediksikan jika patokan harga pertama kali dari handphone ini mungkin berkisar antara 5 jutaan.

Demikianlah kabar terkini dari vendor Samsung mengenai handphone terbaru miliknya, semoga kabar ini dapat memberikan banyak manfaat untuk para pembaca semuanya sekian dan terimakasih.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Munculnya Sang Idola | Muhammad Agus | 4.5