Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, HP Bergaya Kitkat Terlaris

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, HP Bergaya Kitkat Terlaris – Dengan banyaknya muncuk baru – baru ini handphone berspesifikasi gahar di pasaran membuat perusahaan asal negara Korea Selatan yakni Samsung tak mau tinggal diam sehingga menciptakan handphone terbaru miliknya pada bulan Februari lalu yang bertajuk dengan nama Samsung Galaxy E5. Handphone yang ditujukan bagi kalangan menengah kebawah ini dikabarkan mempunyai beberapa jenis keunggulan yang mana telah siap untuk bersaing dengan para rivalnya dipasaran.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, kilasan Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, review Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, ulasan Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, perilisan Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, pengumuman Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, informasi Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, kabar Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, berita Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 memiliki tampilan cukup besar dengan layar telah disematkan pelindung layar tingkat tinggi yakni Corning Gorilla Glass. Selain itu juga dukungan dari teknologi berupa panel Super AMOLED akan membuat semakin jernih serta memukau tampilan layar dari smartphone ini.

Beberapa penampakan spesifikasi lengkapnya antara lain telah terhindangkan penampang layar berukuran cukup besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang berpadukan Super AMOLED capacitive touchscreen yang mana akan membuatnya memiliki tampilan mempesona dalam setiap sentuhannya. Sedangkan kerapatan dengan hasil ukuran mencapai 294 ppi berperan penting agar gambar tampilan tidak menjadi blur ketika berada pada kondisi terlalu banyak pencahayaan. Fitur multitouch serta dukungan pelindung layar mumpuni Corning Gorilla Glass 4 juga ikut terbenamkan dalam handphone ini.

Pada sistem operasinya handphone Samsung Galaxy E5 telah mengusung dukungan dari pengadopsian OS Android versi 4.4.4 Kitkat yang akan menjadikannya support banyak aplikasi terbaru saat ini dan juga berdampak pada kinerja sistem semakin lancar saja.

Dapur pacunya memiliki kualias cukup bagus dengan bekal performa dari prosessor 64-Bit berkekuatan Quad-core 1.2 GHz yang digabungkan menggunakan memori RAM sebesar 1.5 GB agar kinerja pemprosesan tugas aplikasi semakin terlihat lancar.

Baca Juga:  Lagi, Samsung Luncurkan Video 'iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note 4'

Bagi para pengguna yang mempunyai file – file berukuran besar maka tidak usah takut untuk daya tampung handphone ini, karena Samsung Galaxy E5 telah menyediakan ruang tempat menyimpan berkas berukuran besar 16 GB pada Internalnya. Sedangkan apabila ingin daya tampung lebih maksimal lagi juga bisa menggunakn slot MicroSD yang dapat diekspansi hingga maksimal 64 GB.

Dibagian fotografinya tidak bisa diremehkan walaupun hanya memiliki kamera sebesar 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels, tapi hasil dari tangkapan gambar bisa berukuran sampai Full HD. Beberapa fitur penunjang juga ikut disematkan pada kamera tersebut seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Dibagian depan nampak pula lensa berukuran 5 MP untuk dipakai menggunakan video call atau berfoto selfie.

Konektifitas lain yang turut dibakukan dalam deretan spesifikasinya antara lain Optional Dual SIM (dual stand-by), WiFi, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai  A-GPS GLONASS, Radio, microUSB v2.0.

Dengan bekal baterai berkapasitas cukup besar maka dirasa handphone dari Samsung ini bisa bertahan cukup lama untuk mengoperasikan banyak tugas hariannya. Baterainya sendiri berdaya besar 2600 mAh.

Harga yang dinadrolkan oleh Samsung terhadap smartphone besutannya tersebut tergolong cukup terjangkau yakni hanya sekitar 250 eur atau hampir sama dengan 3.7 jutaan saja.

Bagaimana menurut Anda ponsel satu ini, dengan harga relatif terjangkau Anda sudah bisa memiliki handphone handal juga dengan banyak fitur melimpah.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5, HP Bergaya Kitkat Terlaris | Muhammad Agus | 4.5