Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, HP LTE Bertenaga Gahar

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, HP LTE Bertenaga Gahar – Sudah sejak lama diketahui bahwa Samsung Mobile merupakan sebuah perusahaan handphone yang mengedepankan keutamaan kepuasan konsumen dalam didikannya. Mereka dalam memberikan kepuasan tersebut tak tanggung – tanggung dengan menyuguhkan smartphone handal berspesifikasi serta mengandung banyak fitur hebat, dan pada bulan Februari 2015 lalu telah muncullah pernyataan Samsung bahwa Mereka sudah mempersiakan peluncuran handphone terbarunya yakni Samsung Galaxy E7.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, kilasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, pengumuman Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, perkiraan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 memiliki dukungan tampulan besar dan juga berbobot ringan sehingga mampu dibawa kemana – mana tanpa rasa berat yang terlalu dirasakan. Selain itu dukungan dari berbagai komponen mumpuni juga akan dirasakan para pengguna ketika memakai smartphone ini karena memang Samsung Galaxy E7 telah disematkan berbagai kehandalan fitur yang sangat hebat.

Beberapa kehandalannya antara lain dari segi penampang layarnya maka Kita akan melihat bentangan layar berukuran seluas 5.5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, pada tampilan layarnya juga terlihat vamat jernih berkat teknologi dari panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen. Kerapatan memberikan hasil sampai ukuran 267 ppi yang akan menjadikannya mampu memperoadat warna gambar sehingga tidak membuatnya blur ketika berada pada kondisi terlalu banyak cahaya. Samsung Galaxy E7 dibekali pula menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang mana akan mengamankan permukaan layarnya dari goresan maupun lecet.

Pada sistem operasinya diadopsikan memakai kinerja dari OS Android versi 4.4.4 Kitkat yang bisa memberikannya bantuan support banyak aplikasi terbaru dan terkeren saat ini.

Untuk dapur pacunya sendiri handphone buatan Samsung ini tak bisa diremehkan karena telah mengandung performa handal berupa prosessor 64-Bit Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan paduan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Selain itu terjadinya lag pada smartphone ini akan semakin minim dikarenakan terdapatnya memori RAM sebesar 2 GB. Pengolah grafisnya sendiri memakai GPU berjenis Adreno 306.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Win 2 Andalkan 4G LTE, Resmi Dilepas

Disektor ruang penyimpanan untuk wadah berkas milik para penggunanya, Samsung Galaxy E7 menyediakan usungan kapasitas daya tampun pada Internal memori sebesar 16 GB yang mana ini akan lebih diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang mampu untuk diekspansi hingga ukuran maksimal 64 GB.

Masalah fotografi yang dimilikinya cukup terlihat mapan karena Kita akan bisa melihat sebuah penampakan dari lensa kamera utama pada sisi bagian belakang handphone ini berukuran besar 13 MP dengan resolusinya 4128 x 3096 pixels, kamera itupun masih dilengkapi menggunakan beberapa fitur pendukung seperti  autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Perekaman video yang bisa dilakukan olehnya ialah sampai ukuran Full HD [email protected] Agar lebih memaksimalkan kinerjanya maka didepannya pun telah menunggu untuk dipakai video call sebuah lensa dengan ukuran 5 MP.

Konektifitas yang juga tampil dalam deretan spesifikasi milik Samsung Galaxy E7 diantaranya ada Nano-SIM/ Optional Dual SIM (dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio dengan rekaman serta microUSB v2.0.

Supaya tidak berhenti ditengah jalan karena kehabisan daya tenaga maka oleh Samsung handphone ini dibekali menggunakan baterai berdaya tahan cukup besar yakni 2950 mAh.

Disisi harganya sendiri Samsung membekalkan patokan harga perdana dengan hitungan tidak terlalu mahal yakni sekitar 300 eur atau sama dengan 4.4 jutaan saja.

Demikianlah kabar menarik tentang handphone terbaru buatan Samsung yakni Samsung Galaxy E7, semoga dari ulasan ini bisa mendatangkan manfaat kepada para pembacanya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7, HP LTE Bertenaga Gahar | Muhammad Agus | 4.5