Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP layar Jumbo dengan Baterai Kuat

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP layar Jumbo dengan Baterai Kuat – Baru – baru pada bulan Juni 2015 banyak sekali produsen smartphone yang merilis ponselnya ke pasaran dan salah satu dari Mereka ialah vendor perusahaan ternama yakni Samsung Mobile. Berbekal kehandalannya dalam menampilkan handphone berkualitas bagus kali ini pula Samsung tak menyingkirkan bakatnya itu dengan menghadirkan pada para pendukungnya sebuah smartphone berspesifikasi mumpuni terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy J7.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, kabar berita Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, pengumuman Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Ingin melawan para rivalnya dikancah perdagangan yang sama Samsung membekalkan beberapa keistimewaan pada handphone tersebut dan salah satunya adalah memiliki layar sangat besar yakni berukuran 5 inch serta daya tahan baterai kuat yang bisa untuk menemani para penggunanya seharian tanpa perlu kuatir kahabisan energi. Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan pilihan warna cantik yakni White, Black, Gold.

Beberapa spesifikasi lengkapnya antara lain terdapatnya penampang layar berukuran jumbo seluas 5 inch TFT capacitive touchscreen beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang pastinya akan membuat aktifitas bermain game dan menonton video jadi lebih asyik. Kerapatan layar mencapai ukuran 267 yang bisa memberikan kualitas gambar lebih terlihat jernih. Dukungan dari multitouch pun ikut disematkan pula sehingga akan lebih membantu pengguna untuk mengoperasikan menu – menu pada layarnya.

Sistem operasi yang diadopsikan pada smartphone ini menggunakan tipe OS Android versi 5.1 Lollipop yang mana akan sangat membantunya untuk mensupport aplikasi – aplikasi terbaru serta keren di PlayStore.

Kehandalan lain yang bisa dilihat dari handphone ini adalah pada dapur pacunya yang dipersenjatai menggunakan prosessor handal 64-Bit berkekuatan Octa-core dengan masing – masing intinya memiliki kecepatan akses Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, dukungan berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 615 akan lebih menampilkan performa maksimal dalam pengoperasiannya. Untuk membantu supaya multitasking aplikasi berjalan lancar maka dihadirkanlah memori RAM berukuran 1.5 GB padanya. Dan untuk pengolah grafisnya sendiri Samsung Galaxy J7 memilih memakai GPU Adreno 405 sebagai kepercayaannya mengolah tampilan gambar.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Z1, Smartphone Perdana OS Tizen

Dibagian memorinya ponsel buatan Samsung satu ini menyediakan ukuran memori yang cukup lega untuk Internalnya yakni sebesar 16 GB sehingga membuat pengguna tidak khawatir guna menyimpan file – file miliknya. Agar lebih longgar lagi kapasitas penyimpanan maka disediakan juga slot MicroSD dengan daya tampung isi maksimal 128 GB.

Untuk fotografinya sendiri Samsung Galaxy J7 mengandalkan lensa kamera utama pada sisi bagian belakangnya dengan ukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi pula menggunakan beberapa fitur pelengkap yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Perekaman untuk videonya bisa mencapai ukuran maksimal hingga Full HD [email protected] Disisi depannya juga nampak lensa 5 MP dengan fitur LED flash pula yang bisa dipakai untuk video call.

Konektifitas lain yang juga didulung dalam handphone ini diantaranya ada Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS memakai A-GPS GLONASS/Beidou, NFC, Radio, microUSB v2.0.

Dibagian daya tahannya Samsung membekalkan pada handphone terbaru besutannya tersebut dengan baterai berkapasitas energi sebesar 3000 mAh yang ditaksir dapat bertahan lama seharian penuh.

Harga yang dibandorlkan pada handphone ini untuk sementara Kami tidak dapat memberikan informasi pastinya karena memang Samsung Galaxy J7 belum dipasarkan secara resmi, tapi dengan melihat spesifikasi yang diusungnya maka bisa disimpulan jika pihak Samsung mungkin akan membandronya sekitar 4 jutaan.

Demikianlan kabar terkini tentang smartphone terbaru besutan Samsung yakni Samsung Galaxy J7, semoga review kali inipun dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk lebih menambah wawasan tentang produk handphone keluaran perusahaan Samsung Mobile.

 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP layar Jumbo dengan Baterai Kuat | Muhammad Agus | 4.5