Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, HP dengan Fitur Sony Mobile BRAVIA Engine 2

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, HP dengan Fitur Sony Mobile BRAVIA Engine 2 – Beberapa handphone yang dikeluarkan oleh vendor beberapa waktu ini sangatlah menakjubkan karena usungan spesifikasinya, diantara produsen tersebut adalah dari Sony Mobile yang telah mengeluarkan smartphone ciptaannya bernama Sony Xperia C4 Dual. Memang Sony dari dulu memiliki kemampuan cukup hebat dalam urusan membesut ponsel – ponselnya dan kali ini pula Mereka tidak tanggung – tanggung mengusungkan spesifikasi serta fitur unggulan didalamnya.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, kilasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, informasi Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, perkiraan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, ulasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual mempunyai penampakan cukup besar pada sisi layarnya, selain itu terdapat pula fitur jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat dengan demikian ponsel ini akan mampu memberikan kecepatan akses dalam berseluncur  di internet. Satu lagi fitur hebat didalamnya yakni tersedianya Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang dikenal mampu untuk menyajikan gambar tampilan latar yang lebih jernih dan juga memukau.

Untuk lebih detail dari fitur – fitur yang diusungnya maka Kami sajikan rangkumannya dibawah ini untuk Anda.

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Pertama Kita akan melihat dari usungan layarnya yang memiliki bentangan sangat besar yakni berukuran 5.5 inch beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels, sedangkan agar lebih menampilkan kualitas penampilan layar yang lebih baik maka dibenamkan juga fitur teknologi berupa panel IPS LCD capacitive touchscreen. Handphone ini mampu pula untuk menjaga kejernihannya dalam kondisi bagaimanapun itu karena terdapat padanya karapatan layar sampai ukuran 401 ppi. Selain itu ada juga fitur multitouch hingga 10 jari yang bisa lebih membantu pengguna dalam mengoperasikan menu – menunya. Untuk menjaga layar tetap dalam keadaan bagus tidak ada goresan maka dipasangkan pada permukaannya menggunakan proteksi Scratch-resistant.

Pada kinerja sistem operasinya dibantu oleh OS dari Android dengan versi 5.0 Lollipop yang mana akan bisa membuatnya support banyak aplikasi – aplikasi terbaru dan terkeren saat ini.

Baca Juga:  5 Handphone Termahal dan Paling Diminati Masyarakat

Guna menghasilkan kinerja hebat dalam mengoperasikan segala tugas hariannya maka dilengkapkanlah sebuah prosessor handal 64-Bit yang mempunyai kekuatan sebesar Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, untuk Chipsetnya Sony lebih memilih menggunakan Mediatek MT6752. Urusan multitasking memang sangat penting bagi semua handphone oleh karenanya Sony Xperia C4 Dual dibekalkan memori RAM berukuran 2 GB. Pengolah grafis juga tak kalah penting harus ada dalam smartphone, nah untuk handphone ini sendiri memakai sebuah GPU dari Mali-T760MP2.

Apabila para pengguna menginginkan handphone dengan bekal memori penyimpanan besar maka Sony Xperia C4 adalah salah satu pilihan tepat karena sudah dibenamkan dengan Internal memori berukuran 16 GB. Sedangkan perluasan kapasitasnya juga bisa dilakukan menggunakan slot MicroSD berdaya tampung maksimal hingga 128 GB.

Handphone dengan kamera berkualitas merupakan dambaan bagi setiap pecinta Android oleh sebab itu jika Anda memilih smartphone besutan Sony ini maka itu adalah pilihan tepat karena dalam ponsel ini telah dipasangkan lensa kamera sangat berkualitas berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels. Beberapa fitur pun nampaknya dihadirkan pula seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Soal perekaman video mampu menghasilkan kualitas rekaman sampai Full HD 1080p, HDR. Didepannya ada pula lensa 5 MP untuk dipakai video call dan berfoto selfie.

Fitur pendukung berupa konektifitas lainnya yang ada didalam handphone ini diantaranya Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS menggunakan A-GPS GLONASS, NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Agar bisa menjalankan berbagai tugas harian miliknya maka ponsel kepunyaan Sony ini dipadukan memakai baterai berdaya tahan energi sebesar 2600 mAh.

Mengingat sangat banyaknya keunggulan yang tersedia dalam Sony Xperia C4 Dual maka pantas jika harga bandrolnya pun agak sedikit mahal yakni 380 eur atau setara dengan 5.6 jutaan.

Itulah tadi rangkuman Kami mengenai spesifikasi serta harga dari Sony Xperia C4 Dual, dengan membacanya Kami harapkan memberikan manfaat untuk Anda semua.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, HP dengan Fitur Sony Mobile BRAVIA Engine 2 | Muhammad Agus | 4.5