Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, HP dengan Layar Jumbo 6 inch

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, HP dengan Layar Jumbo 6 inch – Dalam kancah beberapa bulan ini bisa dibilang sangat banyak sekali para produsen yang mengeluarkan produk smartphone terbaru buatannya yang diantaranya sendiri adalah perusahaan Sony Mobile Jepang yang juga sudah mempersipkan amunisi berupa ponsel teranyarnya bernama Sony Xperia C5 Ultra Dual. Menurut kabar yang beredar bahwa Sony secara resmi akan meluncurkan smartphone buatannya tersebut kepasaran global pada bulan Agustus ini dan seperti yang dinukil oleh beberapa situs warta berita jika Sony sudah sedikit membeberkan spesifikasi dari Sony Xperia C5 Ultra Dual.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, kilasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, informasi Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual,  kabar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, pengumuman Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, perkiraaan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki dukungan yang cukup handal dari segi fiturnya apalagi ditambah memakai layar besar 6 inch yang diadopsikan menggunakan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 maka sudah pasti akan menarik banyak rasa penasaran dari para konsumen nantinya.

Jika Anda ingin melihat lebih jauh tentang spesifikasi dan juga fitur yang didukungkan pada handphone ini maka Anda bisa menyaksikannya dalm review Kami tentang Sony Xperia C5 Ultra Dual berikut ini.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual

Layar

Sony Xperia C5 Ultra Dual diprakarsai menggunakan dukungan layar sentuh berukuran besar mencapai 6 inch dengan resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels, disamping itu handphone ini juga dipadukan memakai dukungan fitur berupa IPS LCD capacitive touchscreen yang mana akan membuatnya nampak indah dipandang dari berbagai sudut. Tak hanya sebatas itu dukungan yang disematkan pada layarnya, tapi masih ada pula fitur multitouch hingga 10 jari dan Scratch-resistant yang merupakan pelindung permukaan layar dari segala macam bentuk goresan.

Sistem Operasi

Guna menunjang segala bentuk kompatibilitas aplikasi – aplikasi di PlayStore, Sony Xperia C5 Ultra Dual diberikan adopsi berupa sistem operasi Android dengan versi 5.0 Lollipop.

Dapur Pacu Mesin 

Memang dari duku Sony dikenal memliki kinerja hebat dalam setiap smartphone buatannya maka hal itu tidak berbeda terjadi pada Sony Xperia C5 Ultra Dual yang juga sudah ditanamkan performa gahar berupa prosessor berChipset Mediatek MT6752 berkekuatan Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Disamping itu agar mampu menghadirkan kelancaran dalam setiap kinerjanya dihadirkan juga memori RAM 2 GB. Agar tampilan gambar terlihat menawan ketika bermain game – game 3D sudah disiapkan pengolah grafis handal dari jenis GPU Mali-T760MP2.

Baca Juga:  Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru Bulan November 2015

Memori

Pada smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual jika itu menyangkut masalah penyimpanan maka dalam handphone ini sudah dipersiapkan Internal memori berukuran besar hingga 16 GB. Untuk tunjangan luar guna ekspansi bisa memakai slot MicroSD sampai ukuran maksimalnya 200 GB.

Kamera

Untuk urusan fotografi pada handphone ini sudah tak diragukan lagi karena telah tersedia lensa kamera utama sebesar 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi mengunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk memakai video call juga sudah ditempatkan pula kamera depan dengan besar sama yakni 13 MP.

Konektifitas

Beberapa fitur konektifitas lain yang didukung oleh Sony Xperia C5 Ultra Dual diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Baterai

Supaya mampu untuk menunjang segala bentuk aktifitas harian dari smartphone buatannya maka sony membekalkan baterai berdaya besar hingga mencapai 2930 mAh.

Harga

Nah untuk masalah yang satu ini maka kami tak bisa mengkonfirmasikannya dengan tepat untuk saat ini karena memang Sony belum memberikan bocoran berapa kira – kira harga perdana dari ponselnya tersebut. Namun dengan melihat seklias tadi beberapa penampakan spesifikasi maka bisa diberikan prediksi berapa harga bandrolnya nanti, menurut Kami kemungkinan Sony akan memberikan harga sekitar 5 jutaan agar bisa memiliki handphone hebatnya itu.

Demikianlah seputar berita terbaru tentang kehadiran handphone besutan Sony yakni Sony Xperia C5 Ultra Dual. Semoga saja apa yang Kami sampaikan ini bermanfaat buat para pembaca semuanya.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual, HP dengan Layar Jumbo 6 inch | Muhammad Agus | 4.5