Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, HP Anti Air Berkamera Super Jernih

Posted on

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, HP Anti Air Berkamera Super Jernih – Dengan mendengar namanya saja Kita akan tahu kalau produknya termasuk jajaran barang terbaik, ya itulah brand barang perusahaan Sony Mobile yang kini tengah berulang kali memproduksi handphone terbaru berpaltform Android. Pada beberapa hari ini pula terdapat kabar yang menyatakan bahwa vendor dari Sony Mobile akan meluncurkan smartphone teranyarnya yang bernama Sony Xperia M5. Handphone yang dikatakan mempunyai daya lensa kamera tertajam ini mempunyai kehandalan dan yang terutama adalah disegi fotografinya dengan menyangkut pemasangan lensa sebesar 21 MP.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, informasi Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, kilasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, perkiraan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, ulasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, berita Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 terbaru, kabar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5, pengumuman Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Terbaru

Handphone inipun langsung mendapatkan perhatian khusus tentunya dari banyak masyarakat karena berita tersebut dan bagi Anda yang sedang penasaran serta ingin mengetahui seperti apa detailnya mengenai spesifikasi juga fitur dari Sony Xperia M5 langsung saja silahkan simak ulasan Kami berikut ini.

Spesifikasi dan fitur Sony Xperia M5

Layar

Dari urusan segi layar yang dibawanya Sony Xperia M5 di prakarsai menggunakan layar berukuran besar 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta dilengkapi memakai teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang akan membuatnya tanpak lebih keren. Disamping itu kerapatan hasil layarnya mencapai ukuran 441 ppi yang mana sudah tak diragukan bisa menjadikan gambar lebih mendetail ketika ditampakkan. Untuk menghindari dari goresan maka disematkan juga padanya pelindung antigores Scratch-resistant glass.

OS Android

Untuk bisa mensupport banyak aplikasi terbaru yang beredar di PlayStore maka tentunya harus membutuhkan dukungan dari sistem moperasi terbaru, oleh karenanya smartphone ini sudah dibekalkan dengan memakai OS Android versi 5.0 Lollipop.

CPU

Menggunakan dukungan berupa kamera sangat ampuh bukan satu – satunya kehandalan yang dimiliki oleh smartphone besutan Sony ini, namun masih ada lagi kehebatan lainya berupa tunjangan dari kekuatan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 berChipset Mediatek MT6795 yang akan mampu menjalankan segala rutinitas harian ponsel ini dengan begitu lancar tanpa hambatan. Sedangkan dukungan berupa tambahan memori RAM sebesar 3 GB telah dipersiapkan guna memastikan kelancaran berbagai macam multitasking dari aplikasi. Pengolah grafis yang dipercayai oleh smartphone ini mengambil dari seri GPU berjenis PowerVR G6200.

Memori 

Agar bisa membantu para pengguna untuk menyimpan file – file penting miliknya maka dihadirkanlah tunjangan berupa Internal memori berukuran besar 16 GB yang mana masih bisa pula diperluas dengan memakai slot MicroSD hingga mencapai kapasitas sangat besar yakni sampai 200 GB.

Kamera

Disini yang membuat handphone dari Suny ini menarik yakni telah tersematkannya lensa kamera begitu besar hingga ukuran 21.5 MP beresolusi 5248 x 3936, kamera tersebut juga masih dipersentaki menggunakan dukungan fitur yang diantaranya ada phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Untuk bisa memakai video call juga telah disediakan kamera depan sebesar 13 MP Full HD dengan autofocus.

Konektifitas

Beberapa penampakan konektifitas lainnya yang juga tersematkan dalam handphone ini antara lain ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/LE/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Baterai 

Handphone Sony Xperia M5 mempunyai baterai bertipe Li-Ion yang mana baterainya tidak dapat dilepas alias sudah dipatenkan dengan bawaan ponselnya. Daya tampung tenaganya sendiri terbilang cukupan yakni sebesar 2600 mAh.

Harga 

Untuk masalah tunjangan harganya sendiri masih belum bisa di informasikan secara akurat karena memang pihak Sony belum mengatakn berapa harga perdana untuk ponselnya tersebut, namun Kami menduga jika melihat dari spesifikasi dan juga fitur yang dibawa oleh Sony Xperia M5 tampaknya handphone ini akan berada pada kisaran angka 7 sampai 8 jutaan untuk bandrol perdananya.

Nah itulah tadi sedikit ulasan dari Kami mengenai spesifikasi dan juga fitur dari handphone terbaru Sony yakni Sony Xperia M5. Semoga bisa membantu bagi Anda yang penasaran dengan kehandalan serta keistimewaan yang dibawa oleh smartphone ini.