Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP Cerdas Berfitur Ajib

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP Cerdas Berfitur Ajib – Dikalangan para vendor smartphone Android belakangan ini telah melengkapkan pada handphone-nya suatu spesifikasi yang tidak biasa yakni telah mendukung kinerja prosessor hingga 8 inti. Coba bayangkan dengan adanya 8 otak yang menunjang pengoperasian mesin maka sudah tak diragukan lagi pengoperasian tersebut akan berjalan sangat lancar. Nah salah satu vendor yang membekalkan CPU tersebut pada smartphone miliknya ialah Sony dengan sang jagoan terbarunya yaitu Sony Xperia Z3+.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, kilasan Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, review Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, informasi Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, seputar berita Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, peincian Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, perkiraan Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, pengumuman Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus

Berkemampuan menjalankan segala macam tugas pengoperasian baik yang berat maupun ringan, Sony Xperia Z3+ menunjukkan kinerja mumpuni dengan dukungan CPU handal dan juga fitur hebat sehingga menyajikan sebuah handphone berkualitas tinggi. Secara resmi pula ponsel ini dipromosikan pada masyarakat pada bulan Juni dan secara khusus ditujukan bagi kalangan atas yang mana pastinya akan dibandrol berharga mahal.

Beberapa penampakan yang ada dalam spesifikasi Sony Xperia Z3+ diantaranya terdapat sebuah penampang layar besar berukuran 5.2 inch yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan adanya dukungan berupa panel IPS LCD capacitive touchscreen maka membuat gambar yang dihasilkan begitu tampak jelas walaupun dipandang dari segi manapun. Kerapatan layarnya pun tak dapat diragukan karena sudah mencapai 424 ppi sehingga menghasilkan ketajaman luar biasa. Fitur multiouch hingga 10 jari dan juga pelindung layar hebat juga tersematkan dalam smartphone ini.

Dibagian sistem operasinya Sony Xperia Z3+ menyuguhkan kinerja handal dari OS Android berversi 5.0 Lollipop yang akan mensupportkan banyak aplikasi terbaru serta terkeren padanya.

Dukungan dari prosessor gahar 8 inti Octa-core 64-Bit berkekuatan masing – masing sebesar Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 akan membuat segala pengoperasian sistemnya menjadi lancar, selain itu terdapat juga Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang mana bisa membuat semakin optimal performanya. Agar mampu memanage aplikasi dengan baik maka tersedialah memori RAM berukuran 3 GB. Disamping itu untuk menghadirkan kualitas memukau pada layarnya disematkanlah sebuah pengolah grafis handal berjenis GPU Adreno 430.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual, HP dengan Fitur Sony Mobile BRAVIA Engine 2

Untuk urusan tempat penyimpanannya handphone ini menawarkan ruang berkapasitas sebesar 32 GB pada Internalnya, sedangkan guna membuat lebih longgar lagi ukuran tersebut maka disedaikanlah slot MicroSD hingga mencapai maksimal 128 GB.

Disegi masalah fotografinya juga nampak sangat baik dengan hadirnya kinerja hebat berupa kamera utama berlensa 20 MP beresolusi 5248 х 3936 pixels yang dipadukan menggunakan fitur seperti autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Perekaman untuk mengambil gambar video bisa mencapai ukuran Full HD [email protected], [email protected], [email protected] Selanjutnya juga masih ada kamera pada sisi bagian depan berukuran 5.1 MP yang mampu untuk dipakai bervideo call.

Beberapa koektifitas pendukung lain diantanya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host.

Supaya mampu memberikan tunjangan jangka hidup cukup panjang maka dibekalkanlah sebuah baterai berdaya maksimal sebesar 2930 mAh.

Ingin memiliki handphone ini maka Anda harus mengeluarkan sejumlah dana yakni sekitar 700 eur atau bisa dibilang 10.4 jutaan.

Nah demikianlan ini tadi review singkat dari Kami mengenai handphone terbaru Sony Xperia Z3+, semoga saja ulasan ini bisa memberikan faedah kepada Anda yang membacanya serta membuat lebih tahu mengenai smartphone terbaru yang belum lama ini muncul dipasaran.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP Cerdas Berfitur Ajib | Muhammad Agus | 4.5