Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, HP Anti Air dengan Perlindungan Maksimal

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, HP Anti Air dengan Perlindungan Maksimal – Seperti yang sudah dijanjikan bahwa perusahaan asal negara Jepang yakni Sony Mobile aka segera mengumumkan akan datang sang jagoan baru dalam jajaran handphone terbarunya, hal ini telah disampaikan oleh Sony pada bulan Juni yang mana Mereka mengatakan akan meluncurkan secara resmi kepasaran smartphone teranyarnya yang bernama Sony Xperia Z4v.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, informasi Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, kilasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, ulasaqn Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, berita Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, kabar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, perkiraan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, pengumuman Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Walupun belum dirilis secara resmi kepasaran global namun tentang bocoran spesifikasi dan juga tampilannya sudah ada yang mengeksplornya dan memang tampak jika handphone ini masuk dalam kategori smartphone berkualitas unggul, ini bisa dibuktikan dengan kahadiran berbagai macam keunggulan dalam jajaran spesfikasi yang dimilikinya.

Handphone Sony Xperia Z4v memiliki keunggulan diantaranya ialah sudah diperkaya dengan fitur krtahan terhadap air dan juga debu bersertifikat IP68 certified, selain itu handphone ini juga ditemani beberapa pelindung layar mumpuni untuk menjaga permukaan layarnya dari bahaya goresan benda – benda tajam. Jika Anda ingin browsing internet pun sudah ada pilihan jaringan yang bisa dibilang cukup lengkap yakni GSM, HSPA, EVDO, LTE.

Beberapa fitur yang terbenam didalam Sony Xperia Z4v diantarnya juga ada layar berukuran besar 5.2 inch yang beresolusi 1440 x 2560 pixels dipadukan memakai teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen sehingga membuatnya nyaman untuk dipandang dalam kondisi lama. Selain itu pula kerapatan piksel yang dihasilkannya mampu mencapai ukuran 565 ppi yang berarti handphone ini sangat mampu guna menjaga kecerahan serta kejernihan layarnya walupun berada pada saat dibawah sinar matahari langsung. Pelindung layarnya ada beberapa macam varian yaitu Scratch-resistant glass, oleophobic coating, Triluminos display, X-Reality Engine.

Disamping mempunyai kehandalan dalam segi layar handphone Sony Xperia Z4v juga handal dalam segi kompatibilas berbagai macam aplikasi karena padanya sudah didukung oleh OS dari Android versi 5.0 Lollipop.

Kinerja dapur pacu mesinya sendiri diprakarsai menggunakan prosessor berkekuatan Octa-core yang mempunyai kecepatan inti masing – masing sebesar Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, sedangkan untuk Chipsetnya sudah dipadukan memakai yang terbaru dari Qualcomm yakni Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Guna menunjang agar aplikasi multitasking bisa berjalan baik maka disematkan pula memori RAM berukuran 3 GB. Pengolah grafis handalnya sendiri menggunakan GPU berjenis Adreno 430.

Baca Juga:  Harga Sony Xperia Z4v, Spesifikasi HP Gahar Terkini

Bagi Anda yang memiliki banyak berkas penting yang tidak dapat ditinggalkan maka menyimpannya dimemori handphone adalah suatu hal yang bijak, oleh karena Sony menghadirkan tawaran berupa Internal memori berukuran besar 32 GB dalam smartphone buatannya ini. Selain itu ukuran tersebut masih dapat diekspansi juga menggunakan slot MicroSD sampai maksimal 128 GB.

Disektor fotografinya juga nampak mantab dengan kehadiran kamera utama berlensa 20.7 MP beresolusi 5248 х 3936 pixels yang dilengkapi memakai fitur autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Dibagian sisi depannya nampak pula lensa berukuran 5.1 MP yang bisa digunakan untuk video vall maupun berfoto selfie.

Beberapa tampilan fitur tunjangan konektifitas yang dihadirkan dalam handphone ini diantarnya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS menggunakan A-GPS GLONASS, NFC, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host.

Baterai yang disediakan sebagai tunjangan utama untu memperoleh pasokan energi dibekalkan dengan besar tegangan mencapai 3000 mAh.

Dalam masalah harganya sekali lagi Kami mohon maaf karena tidak bida memberikan konfirmasi lebih jauh karena pihak Sony masih belum memberikan bocoran berapa Mereka akan mematok harga perdana pada ponselnya tersebut, namun jika melihat dari sepsifikasi yang ditawarkannya maka bisa diambil kesimpulan jika pihak Sony mungkin akan memberikan bandrol harga sekitar 5 sampai 6 jutaan untuk setiap unitnya.

Nah demikian tadi kabar terbaru tentang handphone dari Sony Mobile yakni Sony Xperia Z4v, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca ulasan ini dan semoga saja bisa memberikan banyak manfaat dikemudian hari.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4v, HP Anti Air dengan Perlindungan Maksimal | Muhammad Agus | 4.5