Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5

ViaTekno.com – Siapa yang tidak mengenal smartphone tercanggih ini yang tak kalah dengan brand-brang besar lainnya. Ya, Sonny Xperia Z5 adalah produk tebaru dari rilisan sebelumnya yaitu Sony Xperia Z4. Bocoran tentang sony xperia Z5 akan di ulas tuntas untu sahabt VIATekno.com. Produsen Sony akan merilis produknya dengan secepatnya. Karena smartphone ini akan bersaing dengan produk-produk yang hebat lainnya. Bocoran tentang desain tampilan Sony Xperia Z5 ini memiliki layar yang lumayan lebar. Pembahasan tentang sony xperia z5 ini sudah diketahui oleh beberapa pihak saja dan sudah menyebar luas di dunia maya.

harga dan spesifikasi sony xperia z5 2015

Spesifikasi kelengkapan Sony Xperia Z5

Sonny Xperia telah support jaringan 2G, 3G, dan 4G yang akan memberikan kecapatan browsing lebih cepat. Slot SIMnya juga terdapat single SIM dan ukuran slotnya nano-SIM.

Rata-rata Sony Xperia menggunakan bidang layar dengan dukungan IPS LCD capacitive layar sentuh penuh, yang bias memudahkan kita dalam berinteraksi. Dengan memiliki 16 juta warna yang akan memberikan hasil lebih bervariasi pada smartphone tersebut.

Sony Xperia memiliki ukuran layar sekitar 5.2 inch yang dapat memudahkan bagi penggunakan dalam menggunakannya. Di sisi lain resolusi pada layar Sony Xperia Z5 dapat memberikan 4000 kualitas ultra HD yang lebih unggul dari pada produk sebelumnya. Produk Sony Xperia terbaru ini tidak akan bisa mengecewakan anda dala segala hal, justru memanjakan anda. Bocoran yang lainnya adalah Sony Xperia Z5 ini memiliki LED dibagian belakang yang dapat di gunakan sebagai proyektor, jadi anda bisa menonton fil dengan Sony Xperia Z5 menggunakan proyektor tersebut.

Operating System atau system operasi pada Sony Xperia Z5 menggunakan versi 5.1.1 Android Lollipop yang yang akan memberikan hasil lebih berkualitas dalam aplikasi yang di dukungnya. Selain itu, smartphone sony xperia ini sendiri ini di lengkapi dengan chipset Zualcomm snapdragon 810 yang bekerja secara sempurna. Karena semua perangkat memiliki kualitas tinggi. Dan tipe processor yang di gunakan Sony Xperia ini Z5 ini telah support prosesor Quad Core 1.5 GHz dan Quad Core 2 Ghz. Sungguh tinggi bukan ? Dengan kapasitas prosesor seperti ini smartphone ini telah mengalahkan kapasitas pada computer ini terutama dalam komponen prosesor. Dengan kecepatan prosesor yang di atas rata-rata pastinya dalam urusan memproses aplikasi akan semakin cepat dan itu yang akan anda dapatkan jika anda membelinya.

Smartphpne sony zperia Z5 memiliki system memori internal atau memori dalam yang paling unggul di banding versi sebelumnya, kapasitas memori ini sekitar 32 Gb dengan dukungan 3 GB RAM yang dapat menyimpah aplikasi karena sudah tersedia di dalam smartphone ini. Dan memori eksternalnya juga cukup besar bisa menampung Micro SD sekitar 200 GB.

Yang lebih mengaggumkannya lagi dukungan terhadap kamera depan dan kamera belakang pada smartphone Sony Xperia Z5 ini. Resolusi pada kamera belakang Sony Xperia ini mencapai 23 Megapixel, serta terdapat fitur LED Flash, Auto Fokus yang pastinya lebih berkualitas dari sebelumnya dan hasil fotonya pun lebih maksimal. Kelebihan fitur yang terdapat pada kamera depannya dan banyak di inginkan oleh orang-orang adalah fitur via video call dan foto selfie yang menggunakan resolusi 5.1 megapixel yang terdapat pada smartphone Sony Xperia Z5 ini.

Baca Juga:  GooPad Mini 2, Tablet Android Quad Core Bisa Telp-SMS

Dukungan Sony Xperia yang terdapat pada Sound Vibration atau getaran, MP, dan WAV ringtones sudah ada belum lagi hasil suara yang di keluarkan sangat bagus dan jernih. Smartphone Sony Xperia Z5 mendyung Loudspeader dan 3.5mm jack yang sudah di terapkan oleh smartphone ini sendiri. Dewasanya smartphone Sony Xperia Z5 ini juga memberikan kapasitas baterai standar dengan daya tamping 2900 mAh. Dengan daya tampung yang cukup besar ini pastinya membuat smartphone ini lebih tahan lama.

Tabel Spesifikasi Sony Xperia Z5

NETWORK

2G

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

 

3G

HSDPA

 

4G

LTE

 

Speed

HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50
Mbps

 

GPRS

Up to 107 kbps

 

EDGE

Up to 296 kbps

Body

Dimensions

146 x 72 x 7.3 mm (5.75 x 2.83 x 0.29
in)

 

Weight

154 g (5.43 oz)

 

SIM

Nano-SIM

 


IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter
and 30 minutes


Fingerprint sensor

Display

Type

IPS LCD capacitive touchscreen, 16M
colors

 

Size

5.2 inches (~69.6% screen-to-body
ratio)

 

Resolution

1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel
density)

 

Multitouch

Yes, up to 10 fingers

 

Protection

Scratch-resistant glass, oleophobic
coating

 


Triluminos display


X-Reality Engine

Platform

OS

Android OS, v5.1.1 (Lollipop)

 

Chipset

Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810

 

CPU

Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 &
Quad-core 2 GHz Cortex-A57

 

GPU

Adreno 430

Memory

Card Slot

microSD, up to 200 GB

 

Internal

32 GB, 3 GB RAM

Camera

Primary

23 MP, 5520 х 4140 pixels,
autofocus, LED flash

 

Features

Geo-tagging, touch focus, face
detection, HDR, panorama

 

Video

[email protected], [email protected], [email protected],
HDR

 

Secondary

5.1 MP, 1080p, HDR

Sound

Alert type

Vibration; MP3, WAV ringtones

 

Loudspeaker

Yes, with stereo speakers

 

3.5mm Jack

Yes

Comms

WLAN

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,
Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot

 

Bluetooth

v4.1, A2DP, apt-X

 

GPS

Yes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou
(market dependant)

 

NFC

Yes

 

Radio

FM radio with RDS

 

USB

microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host

Feature

Sensors

Accelerometer, gyro, proximity,
compass, barometer

 

Messaging

SMS (threaded view), MMS, Email, IM,
Push Email

 

Browser

HTML5

 

Java

No

 


– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)


– ANT+ support


Active noise cancellation with dedicated mic


Xvid/MP4/H.265 player


MP3/eAAC+/WAV/Flac player


Document viewer


Photo/video editor

Battery

Non-removable Li-Ion 2900 mAh

Colors

White, Graphite Black, Gold, Green

Untuk harga Sony Xperia Z5 belum dapat di pastikan harga resminya hingga mencapai $1.000 (Seribu Dolar) atau setara dengan 14.300.000 (Harga sewaktu-waktu akan berutah di lihat dari kurs dollar). Smartphone Sony Xperia Z5 belum di resmikan kapan di luncurkan di Indonesia, namun banyak rumor yang menyatakan tentang spesifikasi yang di miliki smatrphone ini

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 | Maressa Bernadetta | 4.5