Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, HP Lollipop GSM CDMA Pertama

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, HP Lollipop GSM CDMA Pertama – Dipasaran saat ini memang sudah banyak sekali beredar handphone berkelas dengan usungan berbagai fitur serta spesifikasi handal, tak mau dibilang ketinggalan para vendor pun kini mulai membubuhkan sebuah kinerja konektifitas yang semakin diperlengkap seperti apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan asal mancanegara yakni ZTE dengan mempromosikan kehadiran smartphone terbarunya bernama ZTE Axon Lux.

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, informasi Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, perkiraan Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, kilasan Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, review Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, ulasan Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, kabar Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, berita Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux

Handphone ZTE Axon Lux memiliki kinerja konektifitas untuk terhubung keinternet sudah lumayan lengkap dengan GSM / CDMA / HSPA / LTE. Hal yang membedakan ponsel ini dari yang lainnya adalah tersedia jaringan CDMA yang mana untuk saat ini sangat jarang sekali dijumpai apalagi pada handphone ZTE Axon Lux sudah memakai OS Android Lollipop. Bisa dikatakan juga bahwa smartphone ini adalah yang pertama menggunakan jaringan tersebut pada OS Lollipop.

Beberapa rangkuman penampakan spesifikasi dan juga fitur dari handphone ini Anda bisa melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Axon Lux

Dibagian penampang layarnya handphone buatan ZTE tersebut sudah menggunakan layar sentuh berukuran besar 5.5 inch yang memiliki resolusi hingga 1440 x 2560 pixels. Sedangkan untuk lebih meningkatkan ketajaman maka dihadirkan juga teknologi dari panel IPS LCD capacitive touchscreen. Ketajaman layar yang diberikannya begitu luar biasa yaitu sampai mempunyai ukuran 534 ppi.

Agar mampu mensupport banyak aplikasi terbaru maka diadopsikan sebuah sistem operasi berjenis Android pada ponsel ini dengan versi 5.0.2 Lollipop. Bagi yang suka bermain game maka dengan membawa OS tersebut maka dapat dipastikan segala macam game di PlayStore akan dapat diunduh dan dimainkan.

Untuk memberikan hasil kerja memuaskan maka ZTE Axon Lux dibenamkan dengan menggunakan kinerja pengoperasian prosessor mumpuni berdaya tempur Octa-core dengan masing – masing kecepatannya Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, Chipset memakai generasi terbaru Qualcomm yakni Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Demi menghadirkan kelancaran multitasking maka disematkan memori RAM berukuran 4 GB. Pengolah grafisnya nampak indah dengan dukungan GPU Adreno 430.

Baca Juga:  ZTE Nubia Prague S Ponsel 4G LTE

Dibagian seri penyimpanannya ZTE Axon Lux dibawakan Internal memori berukuran tak main – main yakni sebesar 128 GB, wah mungkin ini adalah handphone pertama sekarang yang mempunyai kelonggaran daya tampung hingga ukuran sebanyak itu. Ditambah untuk ruang slot MIcroSD-nya juga bisa menampung sampai kapasitas maksimalnya 128 GB.

Handphone dari ZTE ini juga mempunyai keunggulan pada sisi bagian kameranya yang diprakarsai menggunakan dual kamera pada sisi bagian belakangnya yakni 13 MP + 2MP, resolusinya sendiri mampu hingga 4128 x 3096 pixels. Kamera tersebut masih dilengkapi juga memakai fitur pendukung seperti autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Pada bagian depan ada lensa 8 MP berguna agar bisa memakai video call.

Beberapa dukungan konektifitas juga ditawarkan dalam handphone ini yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1/LE, GPS memakai A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Supaya bisa mempertahankan daya hidupnya lebih lama maka dibekalkanlah sebuah kapasitas baterai berukuran energi 3000 mAh.

Untuk masalah harga memang tak dapat dipungkiri jika akan teramat mahal yakni mencapai 570 eur atau kira – kira sebesar 8.4 juta rupiah.

Nah itulah tadi penampakan dari spesifikasi serta fitur ZTE Axon Lux, semoga review ini bisa bermanfaat salam dan terimakasih.

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Lux, HP Lollipop GSM CDMA Pertama | Muhammad Agus | 4.5