Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, HP LTE berlayar Jumbo

Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, HP LTE berlayar Jumbo – Sekarang ini telah banyak sekali bertebaran handphone dengan mengusung layar jumbo yang mana memang sanat digemari baru – baru ini. Salah satu vendor yang juga menyajikan kualitas layar jumbo pada smartphone besutannya ialah HTC dengan handphone terbarunya yakni HTC One E9+. Ponsel HTC One E9+ sendiri resmi dikeluarkan pada bulan Mei lalu dan ternnyata mendapat cukup banyak antusias dari masyarakat untuk mencobanya karena dalam ponsel ini telah tersematkan kinerja spesifikasi terbilang sangat baik.

Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, kilasan Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, review Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, ulasan Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, berita Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, perkiraan Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, informasi Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus,

Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus

HTC One E9+ mempunyai kenampakan body yang terlihat memukau dengan dimensi mencapai 156.5 x 76.5 x 7.5 mm, beratnya pun tergolong cukupan yakni 150 g (5.29 oz). Beberapa fitur yang terdapat dalam handphone ini diantaranya ada jaringan tercepat 4G LTE yang akan membuatnya berlari kencang menyusuri dunia internet dan pada jeroan mesinnya juga dipelopori oleh CPU gahar berotak 8 yang dengannya dapat menjalankan segala aktifitas pengoperasian secara lancar. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Pada wajah HTC One E9+ telah ada sebuah penampang layar besar berukuran 5.5 inch Capacitive touchscreen, dengan resolusi hingga 1440 x 2560 pixels yang mampu untuk menghasilkan kerapatan layar sebesar 534 ppi. Dengan adanya layar yang jelas dan besar maka para pengguna bisa bermain game ataupun menonton video lebih nyaman. Disamping itu tersematkan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 agar permukaan selalu terlindungi.

Dibagian sistem operasinya HTC One E9+ menggunakan tunjangan dari OS Android berversi 5.0 Lollipop yang akan menjadikan handphone ini lebih support terhadap aplikasi – aplikasi terbaru dan terkeren di PlayStore.

Pada sektor dapur pacunya HTC One E9+ didominasikan memakai prosessor handal 64-Bit berkekuatan Octa-core 2 GHz dengan Mediatek MT6795M sebagai Chipsetnya. Sedangkan untuk membantu agar multitasking aplikasi semakin optimal maka disedaikanlah memori RAM berukuran 3 GB. Pengolah graifsnya juga tak kalah mumpuni dengan GPU PowerVR G6200 sebagai pengeksekusinya.

Baca Juga:  HTC Desire 326G, Android KitKat Quad Core Murah

Untuk menyimpan banyak berkas milik penggunanya maka handphone ini menyiapkan padanya memori Internal sebesar 32 GB, selain itu ruang tersebut masih bisa diperluas lagi menggunakan MicroSD berdaya tampung maksimal 128 GB.

Dibagain fotografinya terlihat sangat hebat dengan adanya kamera utama pada sisi belakangnya berukuran lensa 20 MP beresolusi 5376 x 3744 pixels, fitur beberapa kelengkapan pendukung pun ikut pula disematkan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Dibagin depan ternyata masih ada pula lensa berukuran 13 MP yang mampu untuk dipakai foto selfie ataupun video call.

Agar lebih menyamankan para penggunanya dalan memakai handphone ini maka pihak HTC melengkapkan beberapa fitur tambahan yang diantaranya ada Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS/Beidou, NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Untuk bekal energinya setiap hari maka pada HTC One E9+ dipasangkan sebuah baterai berkapasitas daya berukuran 2800 mAh.

Harga perdana yang dipatokan oleh HTC pada handphone karyanya tersebut ialah sebesar 470 eur atau sekitar 7 juta rupiah.

Demikianlah sedikit ulasan Kami mengenai handphone HTC One E9+, semoga review ini bisa membantu Anda semuanya yang ingin mengetahui secara lengkap tentang harga beserta spesifikasi HTC One E9+.

Harga dan Spesiifkasi HTC One E9 Plus, HP LTE berlayar Jumbo | Muhammad Agus | 4.5