Tunggu, sedang memuat. . .

Elephone G4C, Smartphone Android KitKat Quad-core Harga 900 Ribu

ViaTekno – Phablet Elephone G4C Harga dan Spesifikasi Lengkap– Kehadiran smartphone murah di tanah air memang selalu dinanti. Kali ini datang dari vendor Elephone asal Tiongkok. Lini produk yang baru saja dirilisnya adalah Elephone G4C. Mengingat ada begitu banyak smartphone murah di pasaran, apa yang membuat Elephone G4C istimewa?

Spesifikasi Elephone G4C

Menilik spesifikasi yang ditawarkan smartphone Elephone G4C, untuk kelas smartphone murah, spesifikasi yang dibawanya cukup memadai. Dengan mengandalkan Quad-core ARM Cortex A7 serta chipset MediaTek MT6582, smartphone ini memiliki kecepatan 1.3GHz. Terdapat pula memori RAM yang minim, hanya 512MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Lebih tepat dibilang phablet, OS yang digunakan Elephone G4C adalah Os Android 4.4.2. KitKat. Elephone G4C memiliki layar berukuran 5 inchi, dengan resolusi HD 1280×720 pixels, serta desain tipis. Resolusi yang dimiliki Elephone G4C tersebut terbilang tinggi untuk smartphone sekelasnya, sehingga layarnya dapat memberikan tampilan gambar yang lebih tajam pula.

Elephone G4C

Elephone G4C

Phablet asal Tiongkok ini juga disematkan memori internal 4GB, dilengkapi dengan slot microSD 32GB. Fitur lainnya adalah kamera utama 8MP yang didukung oleh LED Flash serta autofocus dan kamera depan 1.3MP. Fitur tambahannya adalah baterai 2050mAh, serta konektifitas WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA dan USB.

Harga Elephone G4C

Harga phablet Elephone G4C ditawarkan seharga Rp. 900.000,00, dan bisa anda dapatkan di gerai smartphone terdekat di kota anda.

Baca Juga:  [Tips Jitu] Cara Mudah Mengaktifkan 4G LTE di Coolpad Max Lite
Elephone G4C, Smartphone Android KitKat Quad-core Harga 900 Ribu | Maressa Bernadetta | 4.5