Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A28B Harga Rp 800 Ribu, Ponsel Android QWERTY Dual Core

Evercoss merupakan produsen lokal yang sedang rajin mengeluarkan produk ponsel Android terbarunya yang ditujukan untuk pasar kalangan kelas menengah ke bawah. Dengan berbekal keyboard fisik QWERTY, Evercoss menyematkan nama pada ponsel terbarunya ini yaitu Evercoss A28B. Ponsel ini membawa sejumlah spesifikasi yang cukup maksimal dikelasnya dengan harga jual yang cukup terjangkau. Untuk mengetahui harga Evercoss A28B dan spesifikasi Evercoss A28B, berikut ulasannya.

Evercoss A28B hadir dengan mengusung layar berukuran 3,5 inci yang memiliki resolusi HVGA 320 x 480 piksel, dan untuk memaksimalkan aktivitas berkirim pesan SMS atau chatting telah tersedia fisik keyboard QWERTY sehingga ponsel ini mirip dengan Galaxy Chat milik Samsung. Secara keseluruhan bodi ponsel ini berdimensi 126,8 x 62,1 x 10 mm dengan bobot seberat 96,6 gram yang cukup nyaman saat digenggam.

Dari segi performa, Evercoss A28B yang telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean disokong oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dengan dipadukan RAM 512 MB. Selain itu, terdapat memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file data pengguna.

Sementara dari segi fotografinya, terdapat dua buah kamera yaitu kamera belakang berukuran 3,0 MP tanpa ada dukungan fitur Autofocus, dan kamera depan berukuran 1,3 MP dapat digunakan untuk mendukung aktivitas pengguna yang ingin menjalankan video call atau video chat. Ponsel ini ditumpu oleh sumber daya baterai sebesar 1450 mAh.

Evercoss A28B

Pada Evercoss A28B tersedia slot kartu Dual SIM GSM dengan koneksi jaringan 3,5G, HSDPA, EDGE, GPRS, WiFi, USB Modem, WiFi Tethering dan koneksi data Bluetooth. Ponsel ini juga memiliki fitur multimedia seperti MP3/Audio Player, Radio FM, Webcam dan menarikanya telah terpasang layanan pesan instan BBM yang bisa dinikmati langsung oleh pengguna.

Baca Juga:  Oppo R1C, Smartphone Android KitKat 64 Bit Seharga 4.9 Juta

HP Android ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah dan abu-abu. Untuk harga Evercoss A28B ini dibanderol sekitar Rp 800 ribuan. Apakah tertarik untuk memilikinya?

Evercoss A28B Harga Rp 800 Ribu, Ponsel Android QWERTY Dual Core | Maressa Bernadetta | 4.5