Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A28T HP Android Dual Core Harga 700 Ribuan Dengan Dual Kamera

Evercoss A28T HP Android Dual Core Harga 700 Ribuan Dengan Dual Kamera – Setelah meluncurkan varian ponsel A28S dan A5S, Evercoss juga meluncurkan smartphone terbarunya yang berjuluk Evercoss A28T.

Smartphone ini membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan kedua saudaranya, dan sepertinya tujuan Evercoss meluncurkan smartphone murah ini untuk mereka yang ingin tampil gaya dengan budget terbatas. Berikut spesifikasi dan fitur yang terdapat pada HP Android ini.

Evercoss A28T memiliki dimensi ukuran sebesar 126 x 65 x 100 mm dengan berat sebesar 120,4 gram, sehingga smartphone ini mudah dan nyaman saat digenggam dan mudah masuk kantong pasalnya hanya berbekal layar berukuran 4 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar Evercoss A28T telah mengusung layar sentuh jenis TFT LCD Capacitive sehingga mudah dioperasikan hanya dengan sentuhan lembut saja.

Smartphone yang menyediakan slot kartu Dual SIM GSM ini memiliki koneksi jaringan GPRS, EDGE, 3,5G, HSDPA, dan WiFi Hotspot, juga tersedia koneksi data seperti Bluetooth dan USB Modem. Sementara Evercoss A28T juga dilengkapi fitur hiburan yang cukup lengkap seperti Radio FM, MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, dan Webcam.

Evercoss A28T

Evercoss A28T

Jika berbicara dapur pacu, Evercoss A28T ini telah disokong prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz, namun sayangnya seperti kedua saudaranya, A28T juga hanya dibekali RAM sebesar 256 MB saja dengan media penyimpanan internal sebesar 512 MB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. Sementara pada sistem operasinya, Smartphone ini telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean dengan sumber daya baterai berkapasitas 1350 mAh.

Untuk sektor fotografi, Evercoss A28T ini tersematkan Dual Kamera yakni kamera belakang berukuran 3 Megapiksel yang tidak dilengkapi fitur Autofocus, dan juga terdapat kamera depan berukuran 1,3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie atau video call.

Baca Juga:  Acer Aspire One 722 Laptop AMD Dual Core Dengan Crystal LED Harga 2,7 Jutaan

Untuk masalah harga, meskipun belum ada harga resmi yang dirilis oleh pihak Evercoss. Namun jika menelisik dari spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini kemungkinan akan dijual pada kisaran harga Rp 700 – 800 ribuan. Akan tetapi, jika Anda tertarik dengan Evercoss A28T ini, telah menyediakan pilihan warna hitam, merah, putih, biru dan abu-abu, sehingga Anda bisa memilih warna smartphone sesuai keinginan.

Evercoss A28T HP Android Dual Core Harga 700 Ribuan Dengan Dual Kamera | Maressa Bernadetta | 4.5