Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A5C Ponsel Android Dual Core Harga 500 Ribuan

Evercoss kembali meluncurkan produk terbaru yang khusus ditujukan untuk merambah pasar kelas entry-level, smartphone yang telah berjalan pada sistem operasi Android ini diberi nama Evercoss A5C. smartphone ini cocok bagi para pemula yang menginginkan smartphone murah yang bisa mendukung fitur BBM-an. Berikut harga Evercoss A5C dan spesifikasi Evercoss A5C.

Evercoss A5C memiliki desain yang cukup elegan dan stylish dengan pilihan warna hitam, putih, merah, biru dan abu-abu. Smartphone ini memiliki berat sebesar 144,7 gram dengan dimensi keseluruhan 114,7 x 63,7 mm x 14 mm, cukup nyaman berada dalam genggaman satu tangan.

Dari segi tampilan layar, Evercoss A5C memiliki layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Dengan layar yang telah mendukung fitur layar sentuh yang bisa memberi kemudahan kepada pengguna untuk menjalankan berbagai aktivitas, penggunaan layar sentuh tersebut menjadikannya lebih efisien untuk membuka menu satu ke menu yang lainnya.

Evercoss A5C

Dari segi performa, Evercoss A5C telah dibekali prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz didukung oleh RAM berkapasitas 256 MB, untuk menjalankan aplikasi BBM pun cukup lancar.

Kemudian untuk menyimpan berbagai data, pada Evercoss A5C telah tersedia memori internal sebesar 512 MB, jika memori tersebut kurang besar maka bisa ditambah dengan menggunakan slot kartu MicroSD hingga 32 GB. Menariknya, Evercoss A5C ini telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

Bagi pengguna yang gemar foto-foto tidak perlu khawatir, karena Evercoss A5C sudah dibekali kamera utama sebesar 2.0 MP dan hasil jepretan kamera tersebut bisa di upload ke jejaring sosial.

Namun sayangnya smartphone yang telah mendukung pemakaian kartu Dual SIM GSM ini belum mendukung jaringan 3G, hanya tersedia jaringan EDGE, GPRS, WiFi dan WiFi Tethering serta koneksi data seperti Bluetooth dan MicroUSB.

Baca Juga:  Spesifikasi Dan Harga Handphone Huawei Tahun 2016 Yang Mempunyai 3 Camera Sekaligus

Harga Evercoss A5C dibanderol sekitar Rp 500 ribuan, harga yang murah meriah untuk sekelas smartphone yang sudah memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Evercoss A5C Ponsel Android Dual Core Harga 500 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5