Evercoss A5S
Evercoss A5S

Evercoss A5S Ponsel Android Jelly Bean Dual Core Harga 700 Ribuan

Posted on

Evercoss A5S Ponsel Android Jelly Bean Dual Core Harga 700 Ribuan – Evercoss merupakan salah satu produsen lokal yang sedang meniti kesuksesan di dunia gadget Nasional maupun International.

Untuk meramaikan pangsa pasar disegmen kelas entry-level, Evercoss kembali meluncurkan smartphone Android terbaru yang memiliki nama Evercoss A5S. Mesikpun harga smartphone ini dibanderol harga murah, Evercoss A5S dapat menyuguhkan performa yang cukup diperhitungkan dikelasnya.

Evercoss A5S hadir dengan desain yang menarik dan berkelas, memiliki dimensi bodi 127,5 x 67,1 x 10,1 mm dan berat bodi sebesar 118,9 gram. Dengan mengusung layar berukuran 4,3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dapat menampilkan kualitas layar sentuh yang jernih, sehingga bisa digunakan untuk menonton video di smartphone ini dengan nyaman.

Evercoss A5S
Evercoss A5S

Secara performa smartphone Evercoss A5S ini cukup bisa diandalkan, berbekal prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz dipadukan RAM 256 MB, serta terdapat media penyimpanan memori internal sebesar 512 MB saja. Meskipun terbilang kecil tapi bisa diperluas slot MicroSD. Smartphone ini tentunya telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Bagi pengguna yang hobi berselancar di dunia maya, Evercoss A5S menyediakan koneksi jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, Wireless LAN (WiFi), USB Modem, dan WiFi Tethering. Kemudian tersedia juga fitur hiburan seperti MP3 Player, Audio Player, Radio FM dan lain sebagainya. Selain itu, Evercoss A5S juga telah tersedia slot kartu Dual SIM yang bisa dipakai secara bersamaan.

Dari sektor fotografi, Evercoss A5S memiliki kamera balakang berukuran 3,0 MP, namun sayangnya tidak dilengkapi dengan kamera depan untuk mendukung penggunanya yang suka dengan foto selfie yang sedang nge-tren saat ini. untuk mendukung segala aktivitas pada smartphone ini, telah ditanam sumber daya baterai berkapasitas 1500 mAh.

Evercoss A5S tersedia dalam pilihan warna seperti hitam, merah, putih dan abu-abu. Untuk harganya, Evercoss A5S dibanderol sekitar Rp 700 ribuan, harga yang sepadan dengan kinerja yang cukup bisa diperhitungkan. Bagaimana, Apakah Anda tertarik untuk segera membelinya?