Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A5Z, HP Android KitKat Harga 500 Ribuan

Harga Evercoss A5Z & Spesifikasi – Lagi-lagi Evercoss ‘melempar’ lini produk terbaru ke pasaran smartphone tanah air. Dalam hal ini, smartphone yang diluncurkan adalah Evercoss A5Z, yang merupakan smartphone kelas low-end. Karena termasuk dalam kelas low-end, Evercoss A5Z ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu seharga Rp. 500.000,00. Sangat murah, bukan? Namun, seperti apa spesifikasi lengkap smartphone satu ini? Berikut uraiannya.

Evercoss A5Z dikemas menggunakan layar sentuh berukuran 3.5 inchi, dimana resolusinya adalah 320×480 pixels. Smartphone terbaru buatan Evercoss ini sudah menggunakan OS Android KitKat.

Evercoss A5Z memiliki tenaga yang cukup memadai dimana terdapat prosesor Quad-core dengan kecepatan 1GHz. Evercoss A5Z juga telah ditambahkan memori RAM berkapasitas 256MB. Sementar, memori internalnya memiliki kapasitas 512MB, yang sudah ditambah dengan slot microSD untuk ekspansi memori.

Evercoss A5Z

Evercoss A5Z

Tidak hanya itu, Evercoss A5Z juga sudah dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera utama 3MP ditambah LED Flash, sedangkan kamera depannya 1.3MP dapat digunakan untuk panggilan video call ataupun untuk foto selfie.

Untuk sumber tenaganya, baterai yang digunakan pada Evercoss A5Z adalah baterai 1150mAh. Sedangkan konektifitas yang tersedia diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, 2G, serta Dual SIM.

Mengingat Evercoss A5Z merupakan smartphone kelas low-end, tidaklah mengherankan jika spesifikasi yang ditawarkannya bukanlah spesifikasi paling canggih. Namun, dengan harga yang ditawarkan tersebut, spesifikasi yang dapat kita nikmati pada smartphone tersebut bisa dibilang sangat layak.

Evercoss A5Z, HP Android KitKat Harga 500 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5