Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A66B, HP Android KitKat Harga 1,2 Jutaan

Evercoss A66B, HP Android KitKat Harga 1,2 Jutaan – Baru-baru ini, Evercoss meluncurkan tiga varian lini produk terbarunya ke pasaran. Tiga produk yang diluncurkan tesebut adalah Evercoss A7K, Evercoss A7F dan juga Evercoss A66B. Pada kesempatan kali ini, kita khusus membahas produk terakhir, Evercoss A66B. Seperti smartphone buatan Evercoss lainnya, smartphone terbaru ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.200.000,00.

Walaupun dibanderol dengan harga yang murah, namun anda tidak boleh meremehkan fitur dan spek smartphone satu ini. Dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inchi dengan resolusi 540×960 pixels, smartphone ini juga adalah smartphone dengan dual SIM GSM. Layarnya tentu saja menggunakan teknologi IPS. Selain itu, Evercoss A66B juga dilengkapi oleh prosesor Quad-core A7, dengan kecepatan 1.3GHz.

Dengan memori RAM berkapasitas 1GB, ditambah memori internal berkapasitas 8GB, smartphone satu ini merupakan smartphone yang masih menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean bukannya Android terbaru, Android4.4. KitKat.

EverCoss A66B

Namun demikian, Evercoss A66B menawarkan dual kamera bagi penggunanya, khususnya bagi pecinta selfie, karena smartphone Evercoss A66B memiliki kamera depan dengan resolusi 2MP. Sementara itu, kamera utama yang dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus memiliki resolusi 8MP.

Selain dual kamera, smartphone Evercoss A66B juga memilki konektivitas yang lengkap diantaranya adalah WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS dan juga 3G HSDPA. Sedangkan untuk baterainya, Evercoss A66B menggunakan baterai 1800mAh.

Baca Juga:  Asiafone AF300 HP Android Murah Harga 400 Ribuan Fitur TV Mobile
Evercoss A66B, HP Android KitKat Harga 1,2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5