Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A7F, Hp Android KitKat Harga Terjangkau

Evercoss A7F, Hp Android KitKat Harga Terjangkau – Bisa dikatakan bahwa pasar smartphone di Indonesia, khususnya untuk kelas menengah kebawah memang sangat menjanjikan. Maka tidaklah mengherankan jika banyak perusahaan yang memproduksi smartphone dengan harga murah. Diantara perusahaan tersebut adalah Evercoss. Satu lagi smartphone keluaran produk Evercoss yang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah, yaitu Evercoss A7F. Smartphone terbaru ini dibanderol seharga Rp. 800 ribuan.

Jika anda perhatikan, Evercoss A7F ini memiliki tampilan menarik, yang tidak kalah dengan smartphone terbaru lainnya. Smartphone Evercoss A7F hadir dengan mengusung layar sentuh berteknologi IPS dengan ukuran 4.5 inchi dan resolusi WVGA 480×800 pixels. Smartphone satu ini menggunakan OS Android 4.4. KitKat terbaru. Selain itu, Evercoss A7F juga diperkuat dengan prosesor Dual-core ARM Cortex A7 ditambah chipset MediaTek MT6572.

Sementara untuk urusan memori, Evercoss A7F memiliki memori RAM yang berkapasitas 512MB, sedangkan memori internal Evercoss A7F adalah 4GB yang tentu saja dapat ditambah sampai dengan 32GB.

HP Evercoss A7F

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun Evercoss A7F tetap memanjakan penggunanya dengan dual kamera, dimana kamera utama dengan resolusi 4MP, sedangkan kamera depan dengan resolusi 2MP. Kamera utama Evercoss A7F ini didukung oleh LED Flash.

Dari segi fitur konektifitas, Evercoss A7F dilengkapi dengan konektifitas GPS, Bluetooth, WiFi, WiFi Hotspot, 3G HSDPA dan juga Dual SIM GSM. Sementara, untuk daya tahannya, Evercoss A7F menggunakan baterai 1500mAh.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S5 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya
Evercoss A7F, Hp Android KitKat Harga Terjangkau | Maressa Bernadetta | 4.5