Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A7K, HP Android Dual SIM Harga 700 Ribuan

Evercoss A7K, HP Android Dual SIM Harga 700 Ribuan – Jika anda mencari smartphone dengan harga murah, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Evercoss A7K. Smartphone terbaru dari Evercoss ini dibanderol dengan harga Rp. 700 ribuan per oktober 2014. Seperti apa spek dan fitur yang bisa kita temukan pada smartphone satu ini? Mari kita lihat ulasannya.

Jika anda perhatikan, desain smartphone terbaru dari Evercoss ini sedikit berbeda dengan smartphone kebanyakan. Khususnya dibagian bawah, Evercoss A7K memiliki desain bawah yang bisa dibilang mirip dengan desain BlackBerry Porsche.

Selain desainnya, ada satu lagi perbedaan mencolok pada Evercoss A7K. Pada bagian belakang smartphone ini dilapisi oleh kulit sintetis. Hal ini bertujuan untuk menampilkan kesan mewah pada Evercoss A7K.

Evercoss A7K menawarkan sebuah smartphone Android dengan dual SIM GSM. Evercoss A7K mengusung layar sentuh dengan teknologi IPS yang berukuran 4.5 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 pixels. Selain itu, smartphone ini didukung oleh prosesor Dual-core ARM Cortex A7 ditambah chipset MediaTek 6572,dengan kecepatan 1GHz.

Evercoss A7K

Sementara untuk urusan memori, Evercoss A7K memiliki memori RAM dengan kapasitas 512MB, dengan memori internal berkapasitas 4GB dan microSD slot yang bisa ditambah sampai dengan 32GB.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun Evercoss A7K tetap memanjakan penggunaya dalam urusan kamera, karena smartphone ini memiliki dual kamera. Kamera utama 3MP, yang didukung oleh LED Flash dan juga autofocus, sementara, kamera depan 1.6MP.

Sayangnya Evercoss A7K memilki baterai dengan kapastas kecil, yaitu 1600mAh. Namun, untuk konektivitasnya, smartphone ini memilki konekvitivitas lengkap, diantaranya WiFi, Bluetooth dan 3G.

Baca Juga:  Wiko Fizz, Android KitKat Harga 700 Ribu-an
Evercoss A7K, HP Android Dual SIM Harga 700 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5