Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A7K, HP Android Layar IPS Harga 800 Ribuan

Evercoss A7K, HP Android Layar IPS Harga 800 Ribuan – Dikutip dari situs Lazada, Evercoss A7K dibanderol seharga Rp. 828.000,00. Evercoss A7K merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan oleh vendor Evercoss. Pada saat peluncurannya, Evercoss A7K bukanlah satu-satunya lini produk yang diluncurkan. Ada tiga produk lainnya yang juga diluncurkan, diantaranya adalah Evercoss A7Fdan Evercoss A66B.

Namun, tidak  seperti desain smartphone umumnya yang mengadopsi desain persegi, desain Evercoss A7K memilki desain berbeda pada bagian bawahnya. Jika diperhatikan, desain tersebut menyerupai desain dari BlackBerry Porsche. Selain itu, Evercoss A7K juga dilapisi kulit sintetis pada bagian bawah. Hal ini tentu saja menambah kemewahan desain dari Evercoss A7K.

Evercoss A7K hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inchi. Layar smartphone ini menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) dengan resolusi WVGA 480×800 pixels.

Mengingat Evercoss A7K ditawarkan dengan harga yang murah, maka tidaklah mengherankan jika fitur yang ditawarkannya pun tidak terlalu istimewa. Smartphone buatan Evercoss ini didukung oleh prosesor Dual-core ARM Cortex A7 ditambah chipset MediaTek 6572 sehingga menghasilkan kecepatan 1GHz.

Evercoss A7K

Selain itu, Evercoss A7K juga dilengkapi dengan memori RAM 512MB, sementar memori internalnya adalah 4Gb dan bisa ditambah sampai dengan kapasitas 32GB.

Evercoss juga memiliki dual kamera, dimana kamera utama 3MP, sedangkan kamera depan 1.6MP. Kamera depan tersebut didukung oleh LED Flash dan autofocus. Evercoss A7Kmemiliki konektifitas seperti Dual SIM, 3G, WiFi, Bluetooth dan juga GPS.

Baca Juga:  Samsung Galaxy V, Smartphone Layar 4 Inchi Harga 1.2 Juta
Evercoss A7K, HP Android Layar IPS Harga 800 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5