Evercoss-A7N
Evercoss-A7N

Evercoss A7N, Smartphone Android KitKat Harga Murah

Posted on

Harga Evercoss A7N & Spesifikasi – Vendor smartphone lokal tampaknya tak mau kalah saing dengan vendor asing dalam meluncurkan lini produk terbarunya. Kali ini, giliran PT. AIG, yang belum lama ini memperkenalkan smartphone terbaru ke pasaran smartphone tanah air. Smartphone yang diberi nama Evercoss A7N. Meskipun termasuk smartphone buatan lokal, namun spesifikasi dan fitur dari Evercoss A7N tak kalah dengan smartphone buatan vendor lainnya. Berikut ulasan selengkapnya.

Evercoss A7N merupakan smartphone yang menggunakan OS Android 4.4.  KitKat, yang mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi 540×960 pixels. Layar tersebut sudah didukung oleh teknologi IPS. Dengan ukuran layar yang terbilang cukup besar, penggunanya akan lebih leluasa menggunakan smartphone tersebut.

Selanjutnya, Evercoss A7N juga telah dilengkapi dengan prosesor Quad-core ditambah chipset dari MediaTek MT6582. Dengan dipadukan memori RAM berkapasitas 1GB, Evercoss A7N memiliki kecepatan sampai dengan 1.2GHz.

Pada Evercoss A7N terdapat pula memori internal 8GB, serta slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan kapasitas 32GB. Sedangkan untuk urusan kamera, smartphone Evercoss A7N memiliki dual kamera, yaitu kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Evercoss-A7N
Evercoss-A7N

Tidak hanya itu, Evercoss A7N juga memiliki berbagai konektifitas yang diantaranya adalah 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Sementara, baterai yang digunakan pada Evercoss A7N adalah baterai 2100mAh.

Menurut rencana, Evercoss A7N akan dilempar ke pasaran seharga Rp. 1-1.5 jutaan. Bagi anda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun fiturnya tidak kalah dengan smartphone kelas atas, maka Evercoss A7N ini layak diperhitungkan.