Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss C5F Harga 350 Ribuan, Ponsel Dual SIM Usung Fitur Lengkap

Evercoss kembali lagi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Evercoss C5F, ponsel model Candy Bar ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar di kelas enty-level, maka harga ponsel Evercoss C5F ini pun sangat terjangkau. Dengan berbekal fitur yang lengkap, ponsel ini tentunya bisa jadi pilihan pengguna yang ingin memiliki ponsel model Candy Bar. Penasaran seperti apa harga Evercoss C5F dan spesifikasi Evercoss C5F? simak ulasan berikut.

Evercoss C5F hadir dengan desain yang menarik dan terlihat tampak cantik berbalutkan casing berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna biru cerah, ponsel yang mengusung tombol keypad ini memiliki layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel tanpa dukungan fitur layar sentuh. Secara keseluruhan Evercoss C5F memliki berat bodi sebesar 77,8 gram dengan dimensi ukuran 116 x 50,2 x 10,7 mm sehingga sangat nyaman untuk digenggam.

Untuk mendukung aktivitas fotografinya, Evercoss C5F dibekali kamera belakang dengan sensor berukuran 1,3 MP dan seperti kebanyakan ponsel jenis feature phone lainnya, Evercoss C5F tidak dilengkapi kamera depan. Namun hal ini tidak mengurangi pesona ponsel yang telah menyediakan slot kartu Dual SIM GSM ini.

Evercoss C5F

Untuk media penyimpanannya, Evercoss telah menyediakan memori internal sebesar 32 MB yang dapat diperluas oleh slot MicoSD. Kemudian ponsel ini juga mampu menampung 500 kontak telepon serta dapat menampung 200 pesan SMS dan 100 pesan MMS. Evercoss C5F juga dapat terhubung dengan internet karena telah tersedia fitur browser dengan dukungan jaringan GPRS.

Kelengkapan fitur lainnya yang terdapat pada Evercoss C5F seperti MP3 Player, Audio Player, Sound recorder, Video recorder, Radio FM dan Webcam. Untuk mendukung aktifitasnya, Evercoss C5F telah tertanam sumber daya baterai BL-4C berkapasitas 850 mAh.

Baca Juga:  Advan Hammer R3 Harga Rp 200 Ribuan, Ponsel Dual SIM Fitur TV Analog

Harga Evercoss C5F dibanderol sekitar Rp 350 ribuan, harga yang murah meriah dengan fitur yang cukup melimpah untuk sekelas ponsel standar atau feature phone. Apakah tertarik untuk membelinya?

Evercoss C5F Harga 350 Ribuan, Ponsel Dual SIM Usung Fitur Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5