Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A Terbaru & Spesifikasi

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A terbaru dibanderol di kisaran harga Rp 2.100.000, seperti yang dilansir dari Lazada.

Evercoss Elevate Y2 A80A merupakan smartphone Evercoss yang baru saja diluncurkan di pasar tanah air. Evercoss adalah salah satu vendor lokal yang terus berinovasi dalam memproduksi berbagai produk smartphone andalan. Produk-produk smartphone hasil besutan Evercoss banyak digemari oleh konsumen tanah air berkat spesifikasi yang diusungnya.

Evercoss Elevate Y2 A80A adalah generasi penerus dari Evercoss Y A66A yang lebih dulu meraih kesuksesan di pasar Indonesia. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Evecoss Elevate Y2 A80A? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Evercoss Elevate Y2 A80A mengusung desain elegan dengan bodi berbentuk kotak serta memiliki sudut-sudut tumpul. Smartphone terbaru dari Evercoss ini memiliki layar berukuran cukup besar yakni 5 inci. Layar pada smartphone Evercoss ini berjenis IPS (In Plane Switching) dengan resolusi HD 1280×720 piksel.

Evercoss Elevate Y2 A80A

Beralih ke sektor kinerja, Evercoss Elevate Y2 A80A memiliki kinerja optimal berkat dukungan prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz dari chipset MediaTek MT6592 yang dipadukan dengan memori RAM 1GB serta pengolah grafis Mali-450MP4 . Sayangnya, Evercoss Elevate Y2 A80A masih menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang kemungkinan bisa mendapatkan update ke OS Android Kitkat.

Dari sektor memori, smartphone terbaru hasil besutan Evercoss ini telah dibekali dengan internal memori berkapasitas 16GB dan slot microSD hingga 32GB.

Di sektor kamera, perangkat Android dari Evercoss ini telah mengusung fitur dual kamera yakni kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Terdapat beberapa fitur konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss Elevate Y2 A80A seperti dual SIM, 3G HSDPA. WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A7, Smartphone Quad Core Ramping dan Harga 4.8 Jutaan
Harga Evercoss Elevate Y2 A80A Terbaru & Spesifikasi | Maressa Bernadetta | 4.5