Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee CTRL V6L, Smartphone LTE Kamera 8MP Harga 2.9 Juta

Viatekno – Harga Gionee CTRL V6L & Spesifikasi Lengkap – Vendor smartphone asal Tiongkok, Gionee kembali merilis smartphone terbarunya di pasaran tanah air. Kali ini, smartphone tersebut diberi nama Gionee CTRL V6L. Yang menarik, Gionee CTRL V6L hadir dengan mengandalkan performa yang sangat tinggi. Di pasaran tanah air sendiri, Gionee CTRL V6L dibanderol seharga Rp. 2.900.000,00. Seperti apa performa yang dimiliki Gionee CTRL V6L? Lihat pembahasannya berikut ini.

Spesifikasi Gionee CTRL V6L

Gionee CTRL V6L dihadirkan dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280×720 pixels. Dengan kerapatan layar mencapai 294ppi, ketajaman dan kejernihan layar Gionee CTRL V6L tidak diragukan lagi. Selain itu, OS yang digunakan pada Gionee CTRL V6L adalah Android 4.4. KitKat.

Dalam hal performa, Gionee CTRL V6L mengandalkan prosesor Quad-core ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan kecepatan mencapai 1.2GHz. Selain itu, untuk memaksimalkan performanya, Gionee CTRL juga telah dibekali dengan memori RAM berkapasitas 1GB, serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Gionee CTRL V6L

Gionee CTRL V6L

Untuk urusan kamera, Gionee CTRL V6L juga memiliki kamera yang handal, dimana kamera utama 8MP telah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depan 5MP, sangat sempurna untuk selfie dan juga video call.

Lebih jauh, Gionee CTRL V6L ternyata sudah didukung dengan konektivitas 4G LTE, yang bisa digunakan untuk download sampai dengan 150Mbps. Konektivitas lainnya yaitu Bluetooth, WiFi, GPS. Sementara untuk tenaganya, Gionee CTRL V6L menggunakan baterai 2000mAh.

Harga Gionee CTRL V6L

Di pasaran tanah air sendiri, harga Gionee CTRL V6L dibanderol seharga Rp. 2.900.000. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Baca Juga:  Cara Tepat Menyelamatkan Smartphone Yang Terkena Air
Gionee CTRL V6L, Smartphone LTE Kamera 8MP Harga 2.9 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5