Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Gionee Elife S Plus

Gionee-Elife-S-Plus 171

Gionee-Elife-S-Plus 171

Harga Gionee Elife S PlusPada November 2015, Berita Gionee Elife S Plus resmi diumumkan sebagai phablet terbaru dari Gionee. Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang cukup besar dan juga spesifikasi yang menarik yang mentargetkan kalangan menengah.Harga smartphone Gionee Elife S Plus dibanderol dengan harga berkisar 3 juta rupiah.

Luas layar dari Gionee Elife S Plus sebsesar 5.5 inch, cocok untuk anda yang menyukai hiburan. Resolusi dari ponsel ini adalah 720 x 1280 pixels dan dapat menghasilkan kerapatan layar 267 ppi pixel density.

Kelebihan dari Gionee Elife S Plus diantaranya layar bertekmnologi AMOLED capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna sehingga phablet ini dapat terlihat jelas dari bagian sisi manapun.

Layar Gionee Elife S Plus sudah dibekali dengan layar yang bersifat multitouch serta dilengkapi juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi anda dari goresan saat digunakan.

Gionee Elife S Plus juga sudah dibekali dengan antarmuka Amigo OS 3.1 dan sistem operasi Android versi v5.1.1 Lollipop. Paduan tersebut memberikan tampilan yang cantik untuk smartphone ini.

Gionee Elife  S Plus sudah dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap yaitu dengan Dual SIM agar mempermudah anda untuk berkomunikasi dan menggunakan 2 provider yang dapat diaktifkan sekaligus.

Gionee Elife S Plus dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G yang mempermudah anda untuk berseluncur dan mengakses internet. Jaringan 4G pada smartphone ini memiliki kecepatan LTE Cat 150/50 Mbps yang akan membuat anda lebih nyaman saat berselancar dalam dunia maya.

Smartphone ini dilengkapi dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi tersebut membantu anda untuk mengakses interenet lebih mudah meski sedang berada diwilayah yang belum memiliki jaringan 3G ataupun 4G.

Konektifitas dan fitur – fitur lain yang mendukung Gionee  Elife S Plus adalah fitur Wi Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur GPS yang dapat digunakan untuk penunjuk arah saat anda bepergian ketempat yang belum anda kunjungi sebelumnya.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan USB yang berguna untuk melakukan transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Untuk sektor dapur pacunya, Gionee Elife S Plus sudah dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6753 dan bertenaga prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex A53. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Mali T720MP3 untuk mendukung desain grafis Gionee Elife S Plus agar lebih hebat.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo A35 Berbekal Kamera 13 MP dan Kamera Selfie 8 MP

Smartphone untuk kelas menengah ini memiliki kelebihan yaitu sudah dilengkapi dengan 3 GB RAM. RAM tersebut membuat ponsel ini dapat menjalankan tugas yang berat seperti games atau multitasking dan tugas – tugas berat lainnya.

Baca juga: FujitsuArrows NX F-04G SmartPhone Pertama Didunia Dengan Sensor Mata

Dari segi kamera, smartphone ini dibekali dengan dual kamera dengan resolusi tinggi yang akan mendukung kegiatan fotografi anda. Kamera utam sebesar 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096. Kamera juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti LED flash, Geo tagging, face detection, fitur HDR, touch focus dan juga panorama. Kamera utam juga berfungsi sebagai perekam video.

Gionee-Elife-S-Plus 170

Gionee-Elife-S-Plus 170

Untuk bagian depan, dilengkapi dengan kamera resolusi 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berselfie sepuasnya dan juga melakukan video call.

Untuk penyimpanan data, Ponsel ini menggunakan memori internal sebesar 16 GB. Memori internal tersebut dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal berukuran microSD, sayangnya belum dapat dipastikan berapa kapasitas dari meori eksternal tersebut.

Dari segi baterai, Gionee Elife S Plus sudah dibekali dengan baterai yang bersifat removable dengan kapasitas yang besar yaitu jenis Li Ion dengan daya tampung 3150 mAh battery.

NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions-
Weight-
SIMDual SIM
DISPLAYTypeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches
Resolution720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
Amigo OS 3.1
PLATFORMChipsetMediatek MT6753
OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
CPUOcta-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP3
MEMORYCard SlotmicroSD
Internal16 GB, 3 GB RAM
CAMERAPrimaryPrimary
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video[email protected]
Secondary5 MP
SOUNDLoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
COMMSBluetoothYes
WLANYes
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
USBType-C 1.0 reversible connector
FEATURESSensorsYes
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Gold, Dark Blue
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYLi-Ion 3150 mAh battery
Stand-by-
Talk time-

Harga Gionee Elife S Plus | Maressa Bernadetta | 4.5