Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat LTE Harga 2.5 Jutaan

ViaTekno – Harga Gionee Pioneer P5L dan Spesifikasi Lengkap – Gionee tampaknya benar-benar serius dalam mengikuti perkembangan teknologi terbaru dan juga trend dari pasaran smartphone. Hal ini tampak pada akhir pekan lalu, ketika Gionee merilis smartphone terbarunya di India. Smartphone tersebut adalah seri terbaru dari Gionee Pioneer bernama Gionee Pioneer P5L yang mengandalkan koneksi 4G LTE. Selain koneksi LTE, fitur apa lagi yang akan dibawa oleh Gionee Pioneer P5L? Berikut penjelasan selengkapnya.

Gionee Pioneer P5L merupakan smartphone berbasis Android 4.4. KitKat, dengan layar sentuh berukuran 4.7 inchi dengan resolusi FWVGA 480×854 pixels.

Spesifikasi dan Fitur Gionee Pioneer P5L

Dalam hal performa, smartphone Gionee Pioneer P5L dilengkapi dengan prosesor Quad-core ditambah chipset dari MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1.3GHz. Untuk memastikan prosesor bekerja secara maksimal, Gionee Pioneer P5L juga telah didukung oleh memori RAM berkapasitas 1GB, serta tak lupa pengolah grafis dari ARM Mali 400-GPU.

Gionee Pioneer P5L

Gionee Pioneer P5L

Bukan itu saja, anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang memori internal pada smartphone Gionee Pioneer P5L, karena smartphone satu ini juga memiliki memori internal berkapasitas 8GB. Selain itu, dengan kehadiran slot microSD, Gionee Pioneer P5L dapat diekspansi memorinya sampai dengan 128GB. Hebat, bukan?

Menilik kameranya, Gionee Pioneer P5L menawarkan dual kamera dimana kamera utama 5MP lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depan 2MP. Selain kamera tersebut, Gionee Pioneer P5L juga menawarkan berbagai pilihan koneksi yang diantaranya adalah 3G, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dll. Sedangkan untuk tenaganya, Gionee Pioneer P5L menggunakan baterai 1800mAh

Harga Gionee Pioneer P5L

Di India sendiri, smartphone Gionee Pioneer P5L ditawarkan seharga $222.22 atau jika dikonversikan ke rupiah menjadi sekira Rp. 2.5 juta. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah smartphone buatan Gionee ini juga akan hadir di pasaran smartphone tanah air. Mari berharap.

Baca Juga:  InFocus M210, Penantang Baru Xiaomi Redmi 1S
Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat LTE Harga 2.5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5