Tunggu, sedang memuat. . .

Himax Polymer Li, HP Android Jelly Bean Harga 1,1 Jutaan

Awal tahun ini, Himax meluncurkan salah satu lini produknya yang diberi nama Himax Polymer Li. Ternyata, Himax Polymer Li cukup sukses di pasaran. Karena alasan itulah maka Himax kembali meluncurkan Himax Polymer Li, kali ini generasi terbaru Himax Polymer Li. Yang mengejutkan adalah Himax Polymer Li justru dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah daripada pendahulunya tersebut. Kali ini Himax Polymer Li generasi terbaru dijual seharga Rp. 1.199.000,00.

Himax Polymer Li hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran  5 inchi dengan resolusi qHD 960×540 pixels. Tidak seperti pendahulunya, layar Himax Polymer Li terbaru sudah menggunakan teknologi IPS sehingga tampilan layar menjadi lebih cerah dan tajam. Selain itu, OS yang digunakan pada Himax Polymer Li terbaru masih menggunakan Android 4.2.2. Jelly Bean.

Dengan didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex, ditambah chipset MediaTek MT6582, Himax Polymer Li mempunyai kecepatan 1.3GHz. Selain itu, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Untuk memori internalnya memilki kapasitas 4GB, yang bisa ditambah menggunakan slot microSD sampai dengan kapasitas 32GB.

Himax Polymer Li

Selain mengalami perkembangan pada teknologi layar, Himax juga meningkatkan kemampuan kamera pada Himax Polymer Li. Kali ini, kamera utama 8MP pada Himax Polymer Li dilengkapi dengan LED Flash dan juga autofocus. Sementara kamera depannya masih menggunakan kamera 2MP.

Lebih jauh dikatakan bahwa, konektifitas pada Himax Polymer Li pun cukup memadai, diantaranya Dual SIM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan juga 3G HSDPA.

Baca Juga:  Lenovo S930 HP Android Quad Core Laya 6 Inci Harga 2,6 Jutaan
Himax Polymer Li, HP Android Jelly Bean Harga 1,1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5