Himax Polymer Octa Core

Harga Himax Polymer Octa Core Rp. 1 Jutaan, Usung OS KitKat

Posted on

Setelah merilis smartpone Himax Pure III pada tanggal 2 juni 2014. Akhir-akhir ini, vendor Himax mengumumkan smartponenya terbarunya lewat situs resminya www.himax.co.id, ponsel tersebut adalah Himax Polymer.

Smartpone ini sepertinya merupakan lanjutan dari seri Polymer sebelumnya, yaitu Himax Polymer Li. Himax polymer diperkirakan dijual dengan harga murah. Seperti apa spesifikasi dan harga Himax Polymer ini? Mari simak ulasan lengkapnya.

Dengan harga Himax Polymer yang murah, ponsel ini hadir dengan ketebalan yang sama dengan pendahulunya Himax Polymer Li, yang membedakan adalah polymer lebih pendek dari polymer Li.

Pada sisi layar, ponsel ini menggunakan layar yang sama dengan pendahulunya, 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1280×720, dan menggunakan terknologi IPS (In Plane Switching), serta dilapisi dengan gorilla glass 2, memiliki layar dengan resolusi yang cukup baik tersebut membuat kita nyaman saat menggunakannya. Polymer berjalan pada sistem operasi terbaru dari android, yaitu android kitkat 4.4.

Himax Polymer Octa Core

Kamera yang disematkan pada ponsel ini cukup besar, yaitu 13MP pada kamera utama, dan 5MP pada kamera sekunder untuk video call ataupun selfie. Kamera utama memiliki fitur yang cukup lengkap, diantaranya LED flash, auto focus, macro mode, dan kemampuan merekam video. Dengan dua kamera yang berkualitas, ponsel ini cocok untuk anda yang suka mengabadikan segala sesuatu.

Masuk pada sektor dapur pacu, Himax Polymer memiliki hardware yang sangat gahar dengan prosesor Real Octa Core 1,7Ghz dari MediaTek MT6592, dan dipadukan dengan RAM yang sangat longgar, yaitu sebesar 2GB. Untuk urusan pengolahan grafis, ponsel ini menggunakan GPU Mali 400 MP4. Memiliki dapur pacu yang sangat gahar, akan memanjakan kita saat menggunakan smartphone ini.

Selain memiliki spesifikasi yang gahar, ponsel besutan Himax tersebut juga memiliki baterai yang cukup memadai dengan kapasitas 2500mAh.

Harga Himax Polymer diperkirakan akan mencapai kisaran 1 jutaan, tetapi harga tersebut belum pasti. Seperti dilansir dari kompas.com, belum ada pengumuman secara resmi mengenai tanggal rilis dan juga harga Himax Polymer, tetapi dapat dipastikan akan meluncur pada bulan agustus tahun ini seperti yang tertulis pada website resminya.