Tunggu, sedang memuat. . .

Himax Pure III, Smartphone Octa-Core Harga 2.3 Jutaan

Himax Pure III, Smartphone Octa-Core Harga 2.3 Jutaan – Tampaknya keberhasilan Xiaomi dalam memasarkan produknya mulai ditiru oleh vendor lainnya. Dalam hal ini, Himax, yang baru-baru ini meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Himax Pure III. Smartphone terbaru dari Himax ini dijual eksklusif, hanya di situs penjualan online, Lazada.com. Himax Pure III dibanderol dengan harga Rp. 2.388.000,00. Pre-oder Himax Pure III sudah mulai dibuka sejak tanggal 28 Oktober 2014, dan akan berakhir pada tanggal 3 November 2014 nanti.

Dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inchi, Himax Pure III memiliki resolusi HD 720p. Layar smartphone ini telah dibekali dengan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), dan juga lapisan antigores dari Dragontrail X. Tidak hanya itu, Himax Pure III menggunakan OS Amigo yang merupakan OS pengembangan dari Android 4.2.2. Jelly Bean.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Himax Pure III didukung oleh prosesor ARM Cortex A7 8 core (octa-core), ditambah chipset dari MediaTek MT6592 sehingga memiliki kecepatan 1.7GHz. Tidak hanya itu, smartphone ini juga telah disematkan memori RAM berkapasitas 1GB, memori internal 16GB, ditambah pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Himax Pure III

Himax Pure III

Salah satu keunggulan dari Himax Pure III adalah pada kameranya. Hampir seperti kamera pada smartphone Oppo, Himax Pure III memiliki kamera yang bisa diputar, sehingga kamera tersebut mempunyai dual fungsi, baik sebagai kamera utama ataupun sebagai kamera depan. Menarik, bukan?

Selanjutnya, konektifitas yang bisa anda nikmati pada Himax Pure III diantaranya adalah Dual SIM, WiFi, bluetooth, 3G HSDPA, GPS, dan juga port microUSB. Baterai yang digunakan pada Himax Pure III adalah baterai 2200mAh.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Core Advance HP Android 4.2 Jelly Bean Dengan Layar 4,7 Inci
Himax Pure III, Smartphone Octa-Core Harga 2.3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5