Hisense Vidaa Pad
Hisense Vidaa Pad

Hisense Vidaa Pad, Tablet Octa-core Harga Terjangkau

Posted on

Hisense Vidaa Pad, Tablet Octa-core dengan Harga Terjangkau – Satu lagi tablet terbaru yang diluncurkan untuk meramaikan pasaran tablet tanah air. Kali ini datang dari vendor Hisense, dengan tablet Hisense Vidaa Pad. Menurut rumor yang beredar, tablet satu ini bisa disandingkan denganiPad Air 2 dari Apple dalam hal ketebalannya, dimana Hisense Vidaa Pad sedikit lebih tebal daripada iPad Air 2, sekitar 0.25 inchi. Namun, tentu saja Hisense Vidaa Pad memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan tablet dari Apple tersebut. Hisense Vidaa Pad dibanderol seharga Rp. 1.900.000,00.

Tablet Hisense Vidaa Pad hadir dengan layar sentuh berukuran 7.85 inchi, dimana resolusinya adalah 2048×1536 pixels. Dengan resolusi tersebut, penggunanya dapat menikmati tampilan layar yang lebih jenih dan tajam tentunya. Sudut pandangnya pun jauh lebih lebar. Layar tersebut juga gidukung oleh teknologi IPS.

Prosesor yang digunakan pada Hisense Vidaa Pad adalah prosesor Quad-core, ditambah chipset RockChip RK3288. Selain itu, tablet Hisense Vidaa Pad merupakan tablet berbasis Android 4.4. KitKat, yang memiliki memori RAM 2GB. Tablet ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Sayangnya, belum ada informasi apakah tablet ini dilengkapi dengan microSD atau tidak untuk perluasan memori.

Hisense Vidaa Pad
Hisense Vidaa Pad

Selanjutnya, tablet Hisense Vidaa Pad juga telah dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama 8MP, sedangkan kamera depan 2MP. Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, 4400mAh, sehingga penggunanya dapat lebih leluasa mengeksplorasi tablet tersebut tanpa takut kehabisan baterai. Tertarik?