Tunggu, sedang memuat. . .

Harga HP Slate 6 VoiceTab Rp 2,6 Jutaan di Indonesia

HP Slate 6 VoiceTab merupakan salah satu perangkat anyar besutan Hewlett-Packard (HP) yang belum lama ini resmi diluncurkan di Indonesia. Kahadiran perangkat ini senantiasa akan semakin meramaikan pasar phablet Indonesia yang tiap kuartalnya kian terus meningkat, dengan membawa segudang kelebihan HP Slate 6 VoiceTab ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Lantas seperti apa spesifikasi dari phablet tersebut?

HP Slate 6 VoiceTab memiliki desain yang elegan dengan balutan bahan bertekstur karbon pada casing belakangnya membuat phablet ini tahan terhadap goresan, pada bagian depan terdapat panel layar berukuran 6 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang diapit oleh dua buah speaker stereo dibagian atas dan bawah layar. Teknologi layar sentuh IPS LCD bisa membantu pengguna mengoperasikan layarnya dengan mudah dan nyaman.

HP Slate 6 VoiceTab

Untuk memaksimalkan performanya, HP telah membenamkan chipset Marvell PXZ1088 dengan tenaga prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, phablet ini memiliki media penyimpanan internal yang besar yakni 16 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB.

Sementara pada sektor fotografi, kamera belakang dengan sensor 5 megapiksel sudah bisa diandalkan untuk menangkap gambar dengan hasil berkualitas bagus, dalam kondisi kurang pencahayaan pun gambar yang dihasilkan bisa terlihat jelas berkat penggunaan lampu kilat LED. Phablet ini juga telah dibekali kamera depan dengan sensor 2 megapiksel untuk menunjang foto selfie atau video call.

Harga HP Slate 6 VoiceTab dibanderol Rp 2.699.000, jika tertarik untuk membeli phablet ini bisa memesannya lagsung melalui beberapa toko online ternama Indonesia. Sementara untuk ketersediaannya dipasar nasional kemungkinan akan dimulai pada awal Mei mendatang.

Baca Juga:  Venera Volt V2 HP Android Murah Harga Rp 400 Ribuan Spesifikasi Apik
Harga HP Slate 6 VoiceTab Rp 2,6 Jutaan di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5