Tunggu, sedang memuat. . .

Harga HP Slate 7 VoiceTab Rp 2,7 Jutaan, Tablet Tangguh Usung Prosesor Quad-Core

HP Slate 7 VoiceTab merupakan perangkat tablet terbaru dari produsen HP yang belum lama ini resmi diluncurkan di Indonesia. Tablet yang ditujukan untuk menyasar pasar kelas menengah ini hadir dengan membawa sejumlah keunggulan yang siap memanjakan penggunanya.

Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau untuk kantong para anak muda. Lantas seperti apa spesifikasi HP Slate 7 VoiceTab dan harga HP Slate 7 VoiceTab?

HP Slate 7 VoiceTab hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan HP Slate 6 VoiceTab, dengan bodi belakang berlapiskan bahan karbon dan dua buah speaker stereo terbenam pada bodi bagian depan. Namun yang berbeda adalah ukuran layarnya lebih besar yakni berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel menggunakan teknologi layar sentuh IPS LCD.

Harga HP Slate 7 VoiceTab

Untuk dapur pacunya, HP Slate 7 VoiceTab telah disokong oleh kekuatan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz memakai chipset dari Marvell PXA1088 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB, tablet ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan kelengkapan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu MicroSD hingga 32 GB.

Suatu hal yang menarik dari tablet ini adalah telah terbenamnya slot kartu Dual SIM yang bisa digunakan untuk menerima atau melakukan panggilan telepon dan berkirim pesan SMS. Selain itu tersedia juga kamera belakang berukuran 5 megapiksel dilengkapi lampu LED Flash dan utofocus, juga tersedia kamera depan berukuran 2 megapiksel untuk menjalankan aktivitas foto selfie atau video call.

Harga HP Slate 7 VoiceTab dibanderol Rp 2.799.000, yang dilengkapi dengan kapasitas baterai Li-Ion 4100 mAh, sehingga tablet ini bisa dioperasikan seharian penuh. Jika Anda tertarik untuk membeli tablet ini bisa memesannya melalui toko online terkemuka di Indonesia, dan kemungkinan untuk rilis dipasarannya sekitar awal Mei mendatang.

Harga HP Slate 7 VoiceTab Rp 2,7 Jutaan, Tablet Tangguh Usung Prosesor Quad-Core | Maressa Bernadetta | 4.5