Tunggu, sedang memuat. . .

Harga HTC One M8s, Spesifikasi Berkamera Full HD

Harga HTC One M8s, HP Berkamera Full HD  – Disaat yang sekarang ini memang sudah jamannya punya handphone yang dibuat untuk melakukan aktifitas apapun dan masalah itu dapat terjawab dengan kehadiran Android sebagai pelopor utamanya. Beberapa mvendor smartphone mulai berlomba – lomba menjadi yang terdepan dimata para konsumennya dan tidak terkecuali perusahaan HTC yang mana semakin baik dalam melayani konsumennya berbekal kehandalam Mereka dalam menciptakan handphone berkualitas.

Harga HTC One M8s, kabar Harga HTC One M8s, review Harga HTC One M8s, kilasan Harga HTC One M8s, ulasan Harga HTC One M8s, Harga HTC One M8s terbaru, Harga HTC One M8s terkini, Harga HTC One M8s di indonesia, Harga HTC One M8s di tanah air, Harga HTC One M8s sekarang ini

Harga HTC One M8s

Beberapa waktu lalu pula HTC resmi meluncurkan ponsel teranyarnya yang bernama HTC One M8s, dari kabar yang beredar pun dapat disimak jika handphone ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar serta tak kalah pentingnya ialah telah didukungnya jaringan tercepat 4G LTE pada smartphine ini sehingga membuatnya semakin diminati oleh para pecinta Android.

Beberapa untaian spesifikasi lengkap dari HTC One M8s adalah dia mempunyai penampang layar yang terbilang cukup besar yakni berukuran 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga akan menyamankan para pengguna ketika bermain game ataupun menyaksikan film, selain itu juga dukungan berupa teknologi panel Super LCD3 capacitive touchscreen juga tersematkan didalamnya dan bisa menghasilkan kerapatan hingga ukuran 441 ppi. Fitur multitouch seperti biasa tidak ketinggalan dipasangkan.

Dari ketersediaan sistem operasinya sendiri handphone HTC One M8s sudah bagus yakni mengadopsikan OS dari Android versi 5.0 Lollipop yang akan didampingi dengan memakai tampulan antarmuka khas dari HTC yaitu HTC Sense UI 7.0.

Karena terdapatnya sebuah kinerja gahar didalamnya tak heran jika smartphone ini bisa melakukan pekerjaan dengan begitu lancar, didalamnya telah tersedia prosessor 64-Bit mumpuni berkekuatan Octa-core yang masing – masingnya mempunyai performa kecepatan Quad-core 1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57 serta juga dipadukan menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sebagai Chipsetnya. Bantuan dari memori RAM berukuran 2 GB dirasa sudah cukup untuk multitasking aplikasi yang lebih maksimal. Pengolah grafis handalnya memakai kinerja berupa GPU Adreno 405.

Baca Juga:  HTC Desire 826, Android Menengah dengan Kamera UltraPixel

Untuk urusan menyimpan file di ponsel maka HTC One M8s menyediakan kapasitas ruang pada Internal memorinya untuk hal tersebut dengan pilihan daya besar 16/32 GB, sedangkan agar mampu menyimpan lebih banyak lagi tersedia pula slot MicroSD dengan daya ekspansi hingga maksimal 128 GB.

Disektor fotografinya sendiri handphone ini menawarkan sebuah tantangan mengambil gambar dengan kamera utama miliknya berukuran 13 MP + 2MP beresolusi 4128 x 3096 pixels berkelengkapan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama. Sedangkan didepannya terdapat juga lensa dengan ukuran besar 5 MP yang bisa dipakai untuk video call.

Beberapa fitur konektifitas pun tak ketinggalan mengisi spesifikasi smartphone buatan HTC ini yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Infrared Port, Radio, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host.

Dengan adanya baterai berdaya besar 2840 mAh maka dirasa akan bisa mencukupi kebutuhan pasokan energi harian untuk aktifitasnya.

Sekarang untuk harganya sendiri karena melihat banyak sekali spesifikasi unggulan didalamnya maka sudah dapat diterka jika handphone ini akan menyasakkan dirinya buat kalangan atas, jadi harganya pun sedikit melambung bagi kalangan menengah kebawah. Bandrol harga perdana untuk HTC One M8s adalah sekitar 520 eur atau jika dirubah menjadi rupiah maka senilai 7.8 juta.

Wah sungguh handphone yang sangat menggiurkan untuk dimiliki, jika Anda mempunyai cukup dana untuk membeli smartphone maka saran Kami adalah jadikanlah HTC One M8s sebagai pilihan utama.

Harga HTC One M8s, Spesifikasi Berkamera Full HD | Muhammad Agus | 4.5