Tunggu, sedang memuat. . .

Harga HTC One ME, Spesifikasi Octa-core 2.2 GHz

Harga HTC One ME, HP Berkekuatan Octa-core 2.2 GHz – Setelah berulang kali menikmati hasil kesuksesan yang gemilang produsen asak Tiongkok ini kembali sekali lagi menggebrak pasaran gadget dengan menghadirkan ponsel teranyar besutan Mereka yakni HTC One ME. Dilansir dari beberapa media bahwa kemunculan handphone ini akan diresmikan pada bulan Juni ini dan juga akan dipasarkan langsung menyasak para kalangan elit.

Harga HTC One ME, kabar Harga HTC One ME, kilasan Harga HTC One ME, review Harga HTC One ME, ulasan Harga HTC One ME, informasi Harga HTC One ME, Harga HTC One ME terbaru, Harga HTC One ME terupdate, Harga HTC One ME terkini, Harga HTC One ME teranyar, Harga HTC One ME di indonesia, Harga HTC One ME di tanah air, Harga HTC One ME sekarang ini

Harga HTC One ME

Kehadiran dari smartphone ini sungguh akan menjadi pukulan telak bagi para lawannya karena HTC One ME dipersenjatai tidak main – main dalam spesifikasi serta performanya. Dalam layar saja dapat dilihat jika handphone ini didaulat memakai penampang screen yang begitu elok dengan resolusi QHD yang sudah pasti memberikan daya tampil gambar jernih dan terang. Untuk dukungan kinerjanya juga tak bisa dinggap remeh karena HTC One ME membekalkan pada jeroan mesinnya dengan prosessor gahar sampai clockspeed hingga 2.2 GHz.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang handphone berkelasa satu ini maka Anda dapat menyaksikan spesifikasinya dibawah ini.

HTC One ME mempunyai penampang layar cukup lebar berukuran besar 5.2 inch Capacitive touchscreen beresolusi 1440 x 2560 pixels yang mampu untuk memberikan hasil kerapatan layar sampai ukuran 565 ppi sehingga dapat membuat handphone ini sanggup untuk menampilkan gambar yang selalu jernih walaupun dibawah terpihan sinar matahari. Tak lupa juga dukungan berupa multitouch juga disuguhkan kepada para pengguna.

Dibagian sistem operasinya smartphone buatan HTC ini mengadopsikan pada dirinya dengan memakai sistem operasi dari OS Android versi 5.0.2 Lollipop yang didukung oleh tampilan apik berupa antarmuka khas HTC menggunakan HTC Sense UI 7.0.

Dukungan dari prosessor kuat 64-Bit pun juga tersematkan dalam deretan spesifikasi handalnya yang mana CPU berkecepatan sebesar Octa-core 2.2 GHz dan berChipset Mediatek X10. Untuk lebih mengoptimalkan kinerja pengoperasiannya maka tambahan dukungan memori RAM berukuran 3 GB juga turut dibakukan. Tak heran jika handphone ini mampu melakukan aktifitas yang cepat dalam pengolahan data, karena memang didalam jeroannya sendiri telah terdapat mesin mumpuni.

Baca Juga:  Harga HTC One M8s, Spesifikasi Berkamera Full HD

Guna ruang untuk menyimpana file – file milik penggunanya maka HTC One ME menyediakan kapasitas tempat penyimpanan di internal memori sebesar 32 GB. sedangkan pengguna juga mampu untuk memperluasnya lagi menggunakan slot MicroSD dengan daya ekspansi maksimalnya 128 GB.

Disegi urusan fotografinya HTC One ME mengndalkan kamera utama berlensa 20 MP beresolusi  5376 x 3752 pixels untuk mengambil foto, selain itu tersedia juga beberapa pilihan fitur diantaranya autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama. Untuk perekaman videonya bisa mencapai ukuran hingga [email protected] Dibagian depan juga terdapat kamera 4 MP yang bisa dijadikan ajang menggunakan video call.

Konektifitas lainnya yang hadir dalam smartphone ini antara lain ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS/Beidou, NFC, Infrared, Radio, microUSB v2.0.

Supaya bisa bertahan lama seharian penuh menemani aktifitas para penggunanya maka HTC membenamkan kapasitas daya baterai sebesar 2840 mAh pada handphone ini.

Masalah harga untuk handhone ini memang belum ada pengumuman pastinya, tapi Kami memperkirakan bahwa bandrol perdananya adalah sekitar kisaran 10 jutaan.

Nah itulah tadi sekelebat tentang spesifikasi serta harga dari smartphone HTC One ME yang dapat Kami sampaikan kedapa Anda semua, semoga artikel yang Kami sajikan dapat bermanfaat untuk para pembaca setia situs ini.

Harga HTC One ME, Spesifikasi Octa-core 2.2 GHz | Muhammad Agus | 4.5