Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Huawei Ascend D3 5,4 Jutaan Ponsel Android Dengan Prosesor Octa Core

Harga Huawei Ascend D3 5,4 Jutaan Ponsel Android Dengan Prosesor Octa Core – Perusahaan asal China, Huawei, kembali akan meluncurkan perangkat ponsel handalnya yang berjuluk Huawei Ascend D3. Perangkat ini hadir dengan membawa prosesor Octa Core jenis chipset besutan Huawei yakni Hisilicon Kirin.

Seperti diketahui, prosesor Octa Core ini telah terlebih dulu diperkenalkan oleh produsen Samsung pada produk Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 dengan chipset Exynos. Lalu seperti apa spesifikasi ponsel terbaru dari Huawei ini? berikut ulasannya.

Huawei Ascend D3 hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD Capacitive. Layar ini dapat menghadirkan gambar berkualitas baik dnegan ketajaman dan sudut pandang yang luas, Sementara bodi perangkat ini pun terbilang tipis dengan ketebalan hanya 6,3 mm saja sehingga sangat nyaman untuk digenggam.

Dari sektor dapur pacu, Huawei Ascend D3 dibekali chipset Hisilicon Kirin 920 prosesor Octa Core yang terdiri prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5 GHz dan prosesor Quad Core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,8 GHz dengan arsitektur berbasis ARM big.LITTLE, juga terdapat RAM 2 GB yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean yang kemungkinan akan di update ke OS Android 4.4 KitKat.

Huawei Ascend D3

Huawei Ascend D3 telah dibekali kamera belakang berukuran 16 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash, kamera ini dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Sementara untuk kamera depannya belum diketahui, apakah ponsel ini juga tersematkan kamera depan. pasalnya informasi yang diperoleh saat ini cukup terbatas.

Terkait harga Huawei Ascend D3, kabarnya akan dibanderol harga sekitar $469 atau setara Rp 5,4 jutaan. Untuk ketersediannya, ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Juni 2014 di pasar China, dan kemungkinan akan disusul untuk rilis di pasar lainnya.

Baca Juga:  Micromax Canvas Knight HP Android Octa Core Jelly Bean Kamera 16 MP
Harga Huawei Ascend D3 5,4 Jutaan Ponsel Android Dengan Prosesor Octa Core | Maressa Bernadetta | 4.5