Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend P7 Arsenal, Smartphone High-End Harga 6 Juta

Huawei Ascend P7 Arsenal, Smartphone High-End Harga 6 Juta – Belum lama ini, Huawei menggandeng salah satu klub sepakbola terkenal di Liga Inggris, dalam memproduksi smartphone terbaru besutannya yang diberi nama Huawei Ascend P7 Arsenal. Bila anda fans setia dari Arsenal, maka anda wajib punya Huawei Ascend P7 Arsenal karena didalam smartphone ini telah dilengkapi dengan konten khusus yang bertemakan Arsenal. Apa lagi yang ditawarkan Huawei Ascend P7 Arsenal selain konten tersebut? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Huawei Ascend P7 Arsenal

Bila dilihat spesifikasi yang ditawarkan, Huawei Ascend P7 Arsenal termasuk smartphone high-end. Dengan OS Android KitKat, Huawei Ascend P7 Arsenal menghadirkan layar sentuh 5 inchi dengan resolusi tinggi Full HD 1920×1080 pixels. Teknologi yang digunakan pada layar tersebut adalah IPS dengan kerapatan layar yang mencapai 401ppi, yang tak diragukan menghadirkan layar yang berkualitas dalam hal ketajaman dan juga kejernihannya.

Tak hanya layar yang mumpuni, performa yang dijalankan Huawei Ascend P7 Arsenal juga mumpuni, dengan prosesor ARM Cortex-A9 dipadu chipset dari HiSilicon 910T, memori RAM 2GB, pengolah grafis Mali-450, dengan clock speed 1.8GHz. Tentunya, dengan performa tersebut tidak akan ada fans setia Arsenal yang akan komplain dengan performa dari Huawei Ascend P7 Arsenal ini.

Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei Ascend P7 Arsenal

Fitur lainnya yang juga sangat mumpuni adalah kamera yang disematkan pada Huawei Ascend P7 Arsenal, dengan dual kamera 13MP dan 8MP. Serta terdapat pula beberapa pilihan konektifitas yang diantaranya adalah 3G HSPA, jaringan G LTE Cat 4, NFC, WiFi dan Bluetooth.

Harga Huawei Ascend P7 Arsenal

Smartphone Huawei Ascend P7 Arsenal ini sudah tersedia di situs resmi Lazada. Jika anda tertarik dan membelinya di situs tersebut, maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%. Anda hanya perlu membayar Rp. 5.999.000,00, dari harga awal Rp. 7.999.000,00. Tertarik membeli smartphone ini?

Baca Juga:  Panasonic T45 Lollipop 4G LTE Murah
Huawei Ascend P7 Arsenal, Smartphone High-End Harga 6 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5