Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P8

Harga Huawei Ascend P8 – Pada saat diluncurkan pertama kalinya Huawei Ascend P7 benar-benar menyedot perhatian karena secara resmi menyandang predikat sebagai smartphone paling tipis di dunia, dengan ketebalan hanya 6.5mm.

Tidak hanya gelar tersebut, bisa dibilang Huawei Ascend P7 merupakan salah satu smartphone terbaik sepanjang tahun 2014 ini. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika kabar beredar bahwa saat ini Huwei sedang dalam pengerjaan penerus dari seri Huawei Ascend P7 yang dinamakan Huawei Ascend P8.

Spesifikasi Huawei Ascend P8

Menurut kabar, smartphone Huawei Ascend P8 tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya Huawei Ascend P7. Dari sisi desain, Huawei Ascend P8 masih akan dibalut dengan casing metal. Akan tetapi, tidak seperti pendahulunya Ascend P7, smartphone terbaru Huawei Ascend P8 akan didesain dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Jika sebelumnya layar Ascend P7 berukuran 5 inchi, maka layar Huawei Ascend P8 memiliki ukuran 5.2 inchi, dengan resolusi 1080 pixels.

Huawei Ascend P8

Huawei Ascend P8

Selain itu, smartphone Huawei Ascend P8 dikabarkan akan dibenamkan prosesor Octa Core Kirin 930, memori RAM 3GB yang ditambah memori internal 32GB. Smartphone Huawei Ascend P8 juga akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari.

Harga Huawei Ascend P8

Dilansir dari salah satu website di China, CNMO, smartphone terbaru besutan Huawei ini akan dirilis ke pasaran secara resmi pada bulan Maret 2015 nanti, namun belum dapat dipastikan kapan dan dimana tepatnya.

Diperkirakan, smartphone Huawei Ascend P8 akan dibanderol denga harga tak kurang dari $500 atau setara dengan Rp. 6.000.000,00. Memang terbilang mahal, namun jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan spesifikasi sejenis, harga yang ditawarkan ini terbilang murah. Anda setuju?

Baca Juga:  Cross A22, HP Android Harga Murah Spesifikasi Dual Core
Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P8 | Maressa Bernadetta | 4.5