Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend Y520, Smartphone Android KitKat Kamera 5MP Harga 1.2 Juta

ViaTekno – Harga Huawei Ascend Y520 dan Spesifikasi Lengkap – Huawei mempunyai satu lagi tambahan jagoan di ranah smartphone kelas entry level. Adalah Huawei Ascend Y520 yang merupakan seri terbaru berbanderol cukup murah. Tapi sebelum kita bicara soal harga, kita simak dulu spesifikasi Huawei Ascend Y520 dan apa saja amunisi yang dibawa oleh perangkat ini.

Spesifikasi Umum Huawei Ascend Y520

Selalu menarik bila bicara soal spesifikasi, sebab setiap perangkat punya kelebihan dan kekurangan. Di sinilah kita para pembeli dituntut untuk pintar dalam memilih dan membandingkan. Nah, Huawei Ascend Y520 ini membawa prosesor Dual Core atau dua inti dengan kecepatan clock 1.3GHz. Terbilang cukup baik walau tidak istimewa.

Komponen prosesor dibantu dengan RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas sistem perangkat. Kapasitas sebesar ini mungkin tidak memberikan dorongan performa yang luar biasa, tapi cukup umum digunakan oleh perangkat kelas entry level.

Huawei Ascend Y520

Huawei Ascend Y520

Huawei Ascend Y520 kemudian membawa layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, menawarkan visual yang cukup apik dengan kombinasi warna yang cerah dan jernih. Cukup baik untuk standar smartphone entry level.

Kamera Huawei Ascend Y520

Komponen kamera Huawei Ascend Y520 terbilang biasa-biasa saja, di bagian belakang ada kamera dengan sensor 5MP plus lampu LED dan autofocus, serta dipadukan dengan kamera depan yang hanya berkualitas VGA.

Selebihnya, Huawei Ascend Y520 dipersenjatai dengan fitur-fitur konektifitas yang lengkap seperti 3G, GPS, WiFi, Bluetooth, dan mendukung fitur dual SIM untuk kemudahan komunikasi. Yang cukup menarik, Huawei Ascend Y520 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4. KitKat dengan balutan antarmuka Simple Android UI.

Baca Juga:  Elephone G4C, Smartphone Android KitKat Quad-core Harga 900 Ribu

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 saat ini dipasarkan dengan angka Rp 1.2 juta dan sudah tersedia di gerai-gerai online atau distributor resmi Huawei.

Huawei Ascend Y520, Smartphone Android KitKat Kamera 5MP Harga 1.2 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5